ADVERTISEMENT

Liburan Mewah ala Cristiano Ronaldo, Naik Yacht Rp 100 Miliar

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Sabtu, 18 Jun 2022 13:45 WIB
Yacht Cristiano Ronaldo
Liburan Cristiano Ronaldo di atas Yacht Rp 100 miliar. Foto: Autoevolution
Jakarta -

Kompetisi sepak bola di Eropa musim ini telah usai. Momen tersebut digunakan oleh sejumlah pemain untuk berlibur, salah satunya Cristiano Ronaldo. Kali ini ia mengajak keluarga kecilnya naik kapal yacht yang dibanderol ratusan miliar.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terkaya di dunia saat ini. Maka tak heran, striker Manchester United itu bebas menghabiskan uang dengan berbagai cara, salah satunya menikmati kapal yacht super mewah miliknya.

Dilansir Autoevolution, baru-baru ini Ronaldo bersama sang pacar dan anak-anaknya tengah menikmati liburan di Mallorca, salah satu pulau di Spanyol. Mereka berlibur di atas kapal yacht mewah bernama CG MARE.

Sedikit informasi, kapal yacht milik Ronaldo itu dipesan secara khusus. Yacht tersebut diproduksi oleh perusahaan Azimut-Benetti dan baru selesai pada Agustus 2020. Nama CG sendiri merupakan inisial dari nama dirinya dan sang pacar, Cristiano dan Geo (Georgina Rodriguez).

Menurut laporan The Sun, kapal yacht milik Ronaldo tengah berada di Port Adriano, Mallorca, Spanyol. Ronaldo beserta keluarganya juga menyewa salah satu villa mewah di pulau tersebut.

Yacht Cristiano RonaldoYacht Cristiano Ronaldo. Foto: Autoevolution

Ada berbagai fasilitas mewah di dalam kapal yacht milik pesepakbola asal Portugal tersebut, seperti lima kabin, enam kamar mandi, dua lounge mewah, serta kabin untuk para awak kapal yang terpisah. Selain itu terdapat juga sundeck, ruang makan, dapur, gym pribadi, kolam renang, hingga fasilitas sarana hiburan mewah untuk keluarga.

Soal spesifikasinya, CG MARE memiliki dua dek dengan tinggi mencapai 27 meter. Kapal yacht tersebut ditenagai dengan mesin MAN V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 3.800 daya kuda.

Mengenai akselerasinya, CG MARE mampu mencapai top speed hingga 50 km per jam, lalu kecepatan berlayarnya mencapai 44,5 km per jam. Kapal yacht tersebut mampu berlayar hingga sejauh 6.220 nautical miles atau setara 11.519 km.

Kapal yacht mewah milik Ronaldo ini punya banderol yang ditaksir mencapai US$ 7,2 juta atau sekitar Rp 106 miliar. Namun perlu diingat, CG MARE tidak dapat disewakan kepada publik meski sedang tidak digunakan oleh sang mega bintang.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT