ADVERTISEMENT

Arturo Vidal Naik Motuba Fiat Panda ke Pusat Latihan Inter Milan

Tim Detikcom - detikOto
Senin, 01 Nov 2021 08:04 WIB
Fiat Panda Arturo Vidal
Arturo Vidal naik Fiat Panda ke latihan Inter Milan (Twitter @kingarturo23)
Jakarta -

Arturo Vidal jadi pusat perhatian saat datang ke pusat latihan Inter Milan pada akhir pekan kemarin. Bukan naik mobil mewah yang banyak dia punya, gelandang asal Chile itu memilih mengendarai mobil tua Fiat Panda.

Seperti banyak pesepakbola top Eropa lainnya, Vidal dikenal sangat menyukai mobil mewah dan mahal. Dia beberapa kali terlihat mengendarai beragam jenis mobil mewah yang berbeda, baik ketika datang ke pusat latihan tim atau saat beraktifitas di luar sepakbola.

Koleksi mobil mahal Vidal di antaranya terdiri dari Ferrari, Volvo, McLaren, sampai Brabus. Tapi pada Sabtu (30/10) akhir pekan kemarin, Vidal malah datang ke pusat latihan Inter Milan naik Fiat Panda.

Vidal memposting dirinya mengendarai Fiat Panda tersebut di akun Twitter miliknya. Dalam postingan itu terlihat Vidal memasuki kompleks Inter Milan. Pada foto lain yang beredar di media sosial, terlihat Fiat Panda tersebut terparkir bersebelahan dengan mobil-mobil mewah milik pemain inter.

"Gembira bisa datang latihan, karena hidup memberikan sangat banyak kemungkinan, tapi saya gembira dengan benda kecil ini," tulis Vidal pada caption video tersebut.

Fiat Panda yang dikendarai Vidal diyakini merupakan generasi pertama, yang berkode MK1 dan diproduksi pertama kali pada tahun 1980. Mobil ini merupakan hatchback dengan tiga pintu yang didesain oleh desainer Giorgetto Giugiaro dan Aldo Mantovani dari Italdesign.

Fiat Panda generasi pertama punya pilihan penggerak depan dan penggerak empat roda. Tersedia juga pilihan bahan bakar listrik dan diesel.

Untuk dimensi, Fiat Panda generasi pertama memiliki panjang 3.380 mm, lebar 1.460 mm, dan tinggi 1.445 mm. Sedangkan bobotnya 715 kg.

Dikutip dari motori-virgilio, Fiat Panda merupakan mobil ikonik di Italia. Bertahan-tahun mobil tersebut selalu berada di posisi atas daftar penjualan mobil tertinggi di Italia.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT