Heboh Video Arturo Vidal Jungkir Balik di Atas Ferrari, Gara-gara Mabuk

Ridwan Arifin - detikOto
Rabu, 06 Okt 2021 11:37 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 28: Arturo Vidal of FC Internazionale looks on during the Serie A match between FC Internazionale and Genoa CFC at Stadio Giuseppe Meazza on February 28, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Arturo Vidal Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Jakarta -

Pemain Inter Milan, Arturo Vidal sedang ramai diperbincangkan lantaran beredar video dirinya tengah mabuk berat di pinggir jalan. Bahkan pesepakbola asal Chile ini kesulitan masuk ke dalam Ferrari 458 yang terparkir.

Dalam video berdurasi 45 detik, terlihat gelandang Inter Milan itu terhuyung-huyung ketika hendak memasuki mobil Ferrari 458. Setelah berpose dengan beberapa penggemar untuk foto, Vidal mencoba masuk ke dalam mobil.

Arturo Vidal mabuk berat sepertinya, sebab bukannya duduk di bangku penumpang, dia malah naik ke kap mesin belakang.

Sejurus kemudian, tubuhnya roboh nyaris jungkir balik di atas mobil yang mesinnya didesain berada di tengah atau middle-engine. Vidal tidak terjatuh, dia kemudian dipandu untuk duduk di bangku penumpang.

Video itu diambil oleh beberapa wanita di balkon ke jalan di bawah, di mana mobil sport merah bertenaga tinggi itu sedang diparkir. Para wanita yang merekam video itu terdengar tertawa dan berkata: "Dia bahkan tidak bisa berdiri."

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (6/10/2021) video tersebut diambil pada 18 Agustus 2021 lalu, tiga hari sebelum Inter membuka laga Serie A melawan Genoa. Belum jelas, kenapa video baru viral dua bulan kemudian.

Inter mengetahui insiden tersebut dan telah mendiskusikannya dengan sang pemain pada bulan Agustus.

Vidal yang mabuk di atas Ferrari bukan kali pertama terjadi. Pada 2015 lalu, mantan pemain Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona itu bahkan pernah kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan itu saat tengah gelaran Copa America. Awal mulanya Vidal usai berlatih sore hari dan langsung pergi ke tempat kasino bersama dengan sang istri.

Vidal mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobil Ferrari merahnya di pinggiran Santiago, Selasa (16/6/2015) malam waktu setempat. Dari foto-foto yang beredar, mobil gelandang Juventus itu mengalami kerusakan parah di bagian kiri.

Vidal disebut mengalami cedera minor di lehernya, sementara istrinya mengalami dislokasi tulang siku tangan kanan.istrinya mengalami dislokasi tulang siku tangan kanan.

Kepolisian Chile lantas menyebut kalau Vidal berada di bawah pengaruh alkohol saat mengalami kecelakaan. SIM Vidal pun sempat dicabut sementara.



(riar/lua)