Atta Halilintar Kasih Kado Mercedes-Benz Sprinter buat Calon Anak: Ada Kasur dan Toilet

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 01 Sep 2021 13:05 WIB
Mercedes-Benz Sprinter Atta Halilintar kado untuk calon anak di dalam kandungan Aurel Hermansyah
Mercedes-Benz Sprinter kado untuk calon anak yang masih di dalam kandungan Aurel Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Atta Halilintar kembali menambah koleksi mobil. Tapi kali ini untuk calon anaknya yang masih di dalam kandungan Aurel Hermansyah.

Meski sang anak belum lahir, Atta Halilintar sudah menyiapkan satu buah mobil van dengan kustomisasi. Hal ini terlihat dari tayangan video YouTube Atta Halilintar.

"Ini bukan buat kamu (Aurel), buat anak aku di perut kamu," kata Atta Halilintar dalam video seperti dilihat detikcom, Rabu (1/9/2021).

"Ih keren banget, anakku masih di dalam perut sudah dikasih kado sama bapaknya," timpal Aurel saat melihat mobil pemberian sang suami.

Terlihat sebuah Mercedes-Benz Sprinter dengan kabin luas sudah terpasang untuk menunjang kenyamanan Aurel yang tengah hamil. Di antaranya disertai tempat tidur hingga toilet.

"Kemarin istriku bilang 'aku mau keluar kota dong, mau ke Bandung, mau ke Bogor, jadi aku sekalian cari yang ada kasurnya nih buat istriku," ucap Atta.

Aurel menceritakan selama masa kehamilan, dirinya kerap ingin buang air kecil. Oleh karena itu Atta menyiapkan mobil besar dengan opsi toilet.

"Sekalian ada toilet nya karena kan namanya bumil ya guys, jadi aku ke toilet setiap 10 menit sekali, kadang 5 menit sekali. Udah gabisa nahan" kata Aurel.

Mobil van ini punya kapasitas angkut yang besar, bahkan bisa membawa 20 orang sekaligus. Sementara di balik bonetnya mobil ini diketahui menggunakan mesin diesel 2.143 cc.

Mercedes-Benz Sprinter memang ditawarkan ke konsumen Indonesia dalam bentuk kostumisasi tergantung pesanan pelanggan. Di Indonesia mobil ini dipasarkan dalam dua varian yakni Mercedes-Benz Sprinter 314 CDI A3 dan Mercedes-Benz 315 CDI A3, sementara harganya berkisar mulai dari Rp 955 juta.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)