Senin, 21 Okt 2019 07:12 WIB

Raffi Ahmad Masih Cari Tahu Sebab Mobilnya Terbakar, karena Ban?

Dina Rayanti - detikOto
Lamborghini Raffi Ahmad. Foto: dok.istimewa Lamborghini Raffi Ahmad. Foto: dok.istimewa
Jakarta - Presenter Raffi Ahmad beberapa hari lalu baru saja mengalami kejadian tidak mengenakan dengan mobilnya. Mobil Lamborghini Aventador kesayangannya tiba-tiba terbakar saat sedang dipacu oleh sang sopir.

Diakui Raffi dalam vlognya, 'Banteng Italia' berwarna hitam dengan bergaya ala Batman itu kini sedang berada di bengkel untuk dicari tahu lebih lanjut penyebab mobil bisa terbakar.


"Sebenernya itu nggak tau bensin atau ada orang jail sama sekali belum tau. Sekarang mobilnya di bengkel, karena kan ada body kit ada body original, ini untungnya bukan pake body orignial," ungkap Raffi dalam video yang diunggahnya ke Youtube Rans Entertainment.

Menurut penuturan Raffi, mobil tersebut baru saja dipacu di Sirkuit Sentul bersama dengan pebalap Formula 2 Sean Gelael yang menggunakan muscle car. Lamborghini Aventador miliknya itu berjalan mengikuti mobil yang disopiri Sean Gelael, tetapi tak dipacu dengan kecepatan tinggi.

Di perjalanan pulang usai dari Sirkuit Sentul, mobil yang disetir oleh sang sopir itu tiba-tiba berasap dan mengeluarkan api yang cukup besar dari bagian belakang kiri.

Meski masih belum mengetahui dengan pasti penyebab mobil terbakar, Raffi menduga faktor ban juga turut mempengaruhi terbakarnya Lamborghini Aventador miliknya itu.


"Kebakarnya apa ya karena ban sih kayanya, karena kan aku pakai karbon jadi kena api gampang kebakar, mesinnya sih kata orang bengkel masih dicek, belum ada kabar gimana-gimana lagi," tutur Raffi.

"Aku masih belum tahu mobilku kenapa ya, kita tunggu hasil dari bengkel Senin," ungkap suami Nagita Slavina itu.

Simak Video "Lamborghininya Hangus, Raffi Ahmad Tetap Profesional Gelar Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com