Jumat, 18 Okt 2019 09:50 WIB

Pengalaman Buruk Ari Lasso saat Pertama Beli Mobil, Ditarik Leasing

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Ari Lasso pernah mengalami pengalaman kurang mengenakan saat pertama kali membeli mobil pribadi menggunakan hasil keringatnya sendiri.

Hal ini ia ceritakan langsung melalui akun Youtube pribadinya Ari Lasso TV saat perjalanan menuju lokasi syuting. Ia mengisahkan mobil itu dibelinya menggunakan uang hasil royalti menjadi vokalis Dewa 19.

"Mobil pertama yang bisa gue beli itu namanya Peugeot itu hasil royalti dari Dewa album ke empat pandawa lima. Gue dapet duit waktu itu sekitar waktu itu Rp 37 juta kalau tidak salah. Itu jumlah yang sangat besar sekali saat itu tahun 1997 - 1998," kata Ari Lasso seperti dlihat detikcom, Kamis (17/10/2019).


Ari mengatakan membeli mobil pertamanya itu secara kredit, dan bukan mobil baru. "Gue beli mobil, mobilnya nyicil lagi. Mobil bekas nyicil," ujar Ari.

Mobil pertama yang dibelinya adalah merek Perancis, Peugeot 405. "Peugeot 405 kalau tidak salah, gue lupa. Pokoknya yang kotak belakangnya," kata Ari.

Namun pria berusia 46 tahun tersebut kala itu mengaku tidak berpengalaman dalam hal seluk beluk membeli mobil.

"Tapi karena belum pengalaman beli mobil dan sok tau tentang mobil, nggak ngerti mobil. Mobil itu ternyata kondisi nggak bagus, dipakai dikit-dikit mogok," kata Ari.


Tidak berhenti di situ, Ari mengatakan tidak bisa melanjutkan cicilan mobil, akhirnya mobil ditarik leasing.

"Dan juga akhirnya gua nggak sanggup ngelanjutin cicilannya, mobil itu ditarik oleh leasing ya. Ya nggak sampai setahun pakai mobil itu. Itulah kisah pertama gua punya mobil yang tidak berakhir dengan baik," kata Ari Lasso.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Ariel Tatum Trauma dan Terintimidasi saat Duet dengan Ari Lasso"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com