Kamis, 03 Jan 2019 17:31 WIB

Atta Halilintar Jadi Anak Motor, Beli Moge Rp 1,4 M

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Instagram @attahalilintar Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta - Setelah memboyong BMW i8, Youtuber Atta Halilintar membeli motor gede alias moge seharga Rp 1,4 miliar Harley-Davidson Softail tipe CVO Breakout. Ia pun langsung membawa motor tersebut untuk turing.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad melalui YouTube miliknya, Rans Entertainment. Dalam video itu, Atta mengaku baru saja membeli motor itu dua pekan sebelumnya dan langsung jadi anak motor.

"Atta baru jadi anak motor nih, baru dua minggu ya, bro? Kapan nih kita turing ke Bali," kata Raffi.

"Iya baru dua minggu. Ayo, ayo aja," jawab Atta di video tersebut.


Sayangnya Atta mengaku memiliki beberapa masalah pada motor asal Amerika Serikat tersebut. Yakni pada tuas gas yang tak konstan.

"Jadi mau kencang tidak bisa, ini baru 110 km/jam. Atta mau nya 130 km/jam. Jadi perlu dirawat sedikit," kata rekan Atta.

Diketahui, pada video blog tersebut Atta Halilintar bersama Raffi Ahmad dan Dyland Pros (Youtuber) serta rekan-rekan lainnya ingin melakukan city riding. Atta pun mengaku ingin sekalian menjajal motor yang baru dibelinya dua pekan lalu tersebut.


Harley-Davidson Softail CVO Breakout milik Atta mengusung mesin dengan kapasitas 1.800cc. Dengan bantuan enam percepatan, motor berlapis emas itu mampu menghasilkan torsi hingga 150 Nm.

Kode CVO pada Harley sendiri merupakan singkatan dari Custom Vehicle Opeations, yakni model yang dibuat khusus dengan jumlah terbatas. Motor dibanderol sekitar Rp 1,4 miliaran.

[Gambas:Youtube]

(ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com