Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 05 November 2017, 19:03 WIB

Christian Sugiono Pilih Ganti Mobil daripada Tambah Baru

Ruly Kurniawan - detikOto
Christian Sugiono Pilih Ganti Mobil daripada Tambah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Pada umumnya, orang yang menggemari otomotif khususnya pada kendaraan roda empat akan cenderung terus-menerus menambah armadanya. Meskipun garasi rumah tak lagi cukup untuk menampungnya, tak sedikit dari mereka yang memilih halaman depan yang bersifat sarana umum menjadi 'tempat tidur' kendaraannya tersebut.

Berbeda dari orang kebanyakan, salah satu selebriti dan model Indonesia, Christian Sugiono memilih untuk upgrade mobil kesayangannya daripada menambah unit koleksinya. Karena menurutnya, garasinya tak lagi muat untuk menampung mobil apabila ia membeli mobil baru.



"Ya palingan nanti gue bakal upgrade mobil aja sih karena kan ini sudah cukup lama juga. Tidak beli lagi ya, karena gue rasa satu aja cukup sih. Lagi pula tidak muat di garasi nantinya," kata Christian ketika ditemui detikOto di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai informasi, sejak masih kecil Christian memang menggemari mobil kencang. Pada 2013 lalu, ia mengaku bahagia dapat membeli salah satu mobil impiannya, yakni Porsche Cayman berkelir merah. Meski sudah cukup lama, ia mengaku bahwa mobil kelir merah miliknya itu lebih sering nganggur di garasi.



"Soalnya gue juga tidak ikut komunitas sih, jadinya lebih sering di garasi deh mobilnya. Lagi pula memang waktu beli di awal ini tuh bukan untuk kendaraan sehari-hari, tapi untuk jalan-jalan," ucapnya.



"Jadi ya paling nanti gue upgrade Porsche ini aja gitu, karena buat apa beli lagi (tambah mobil jadi 2 unit), toh jarang dipakai juga nanti. Lagi pula garasi juga tidak muat," tambah Christian.

Lantas mobil apa ya yang akan dibawa pulang oleh suami Titi Kamal tersebut? "Nanti saja ya dilihat. Yang pasti masih setipe lah dengan Porsche Cayman," tutupnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed