Rabu, 19 Jul 2017 14:57 WIB

Demi Film Dilan, Iqbaal Pakai CB100 Sebagai Motor Harian

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sebagai pemeran utama dalam film Dilan, Iqbaal Dhiafahri Ramadhan merombak dirinya dari seorang penyanyi cilik menjadi anak motor tahun 1990-an. Di dalam film yang mengadopsi langsung dari novel dengan berjudul yang sama ini, Iqbaal akan mengendarai motor klasik Honda yang cukup terkenal pada eranya, yakni Honda CB100.

Mantan personel CJR ini mengaku bahwa sangat senang mendapatkan peran Dilan yang sebagai anak motor dengan ikonnya, Honda CB100. "Gue gak sabar sih gimana nanti di-make over untuk jadi Dilan dengan CB100nya," ucap Iqbaal kepada detikOto.

Demi mendalami karakter Dilan yang selalu bersama dengan CB100 kecintaannya, Iqbaal mengaku tertarik untuk mencoba memasuki dunianya tersebut. "Kemarin juga sih gue sempet mikir kenapa gak beli aja sekalian motor CB100 juga," ucap Iqbaal.

Ia juga menyatakan bahwa telah membeli motor CB100 yang ternyata secara kebetulan mirip dengan motor jagoannya karakternya, Dilan.

"Gue sih ngeliat motor klasik CB100 keren ya, dan gue juga bakal jadiin CB100 ini untuk kendaraan sehari-hari, seperti Dilan dengan CB100-nya," tutupnya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Jumat, 20 Jul 2018 18:23 WIB
    Meski mendominasi di Tanah Air, namun masih ada yang meragukan kualitas mobil Jepang. Bahkan disebut-sebut masih lebih baik mobil Korea daripada mobil Jepang.
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Jumat, 20 Jul 2018 18:01 WIB
    Siapa bilang modifikasi hanya demi kepuasan diri, ini tidak berlaku untuk Prandananta S atau Bagong rider, yang permak abis Yamaha Scorpio 2014 miliknya.