Sabtu, 20 Mei 2017 15:16 WIB

Buat Selap-Selip, Omesh Pilih Moge yang Bersahabat

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Ismail Foto: Ismail
Jakarta - Ananda Omesh merupakan salah seorang selebiriti pecinta sepeda motor. Koleksi motor-motornya pun beragam. Untuk harian, Omesh lebih memilih motor yang bersahabat.

Untuk harian, Omesh menggunakan motor Scrambler Ducati Sixty2 bermesin 400 cc. Menurutnya, motor jenis itu bersahabat untuk digunakan di Jakarta.

"Karena buat daily use. Buat gue di Jakarta, buat selap-selip, akselerasi, mending 400 cc. Lebih ringan, lebih nggak panas, lebih friendly," kata Omesh saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan.

Pabrikan motor gede (moge) yang saat ini sudah mulai mengekspansi ke motor bermesin lebih kecil dinilai baik bagi Omesh. Karena dengan menawarkan motor yang lebih kecil, maka pabrikan itu memberikan opsi kepada pelanggannya yang menginginkan motor yang 'bersahabat' untuk harian.

"Kebetulan gue pakai yang 400, gue punya opsi untuk menggunakan motor itu lebih harian lagi. Karena dulu 800-900 cc. Sekarang gue pakainya yang 400 itu, tetap moge, tapi bisa daily dan tetap kece. Sekarang lebih rutin dipakai yang 400 itu," ujar Omesh. (rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed