Kamis, 01 Agu 2019 18:49 WIB

Ototest

Mencoba Canggihnya Mobil Honda Accord yang Bisa Ngerem Sendiri

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 7
Honda Accord 2019 Foto: Rangga Rahadiansyah Honda Accord 2019 Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta/Bandung - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan sedan terbaru, Honda Accord generasi terbaru yang lebih ciamik dan lebih canggih dari sisi teknologi. Untuk pertama kalinya, Honda membawa fitur keselamatan canggih berlabel Honda Sensing di Accord.

Banyak fitur yang bermanfaat untuk mencegah dan meminimalisir kecelakaan di dalam paket Honda Sensing. Paling tidak, ini cukup terpakai jika pengemudi merasa lelah berkendara.



Usai diluncurkan di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, HPM memberi kesempatan kepada kami untuk mencoba langsung sedan yang masuk dalam kategori mobil premium ini. Segudang teknologi canggih bisa kami rasakan di sedan seharga Rp 698 juta berdasarkan estimasi BBN 2019 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama ini.

Dalam kesempatan test drive Honda Accord terbaru ini, kami mengujinya di jalan raya dari Karawang sampai Bandung. Selain itu, kami juga mencoba fitur keselamatan aktif di lingkungan tertutup di sirkuit Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat.

Kami merasakan performa saat mengemudi sendiri. Selain itu, kami juga mendapat kesempatan merasakan kenyamanan sebagai penumpang. Maklum, sedan sekelas Honda Accord biasanya dipakai kalangan eksekutif untuk duduk sebagai penumpang belakang yang membutuhkan kenyamanan lebih.

Seperti apa rasanya mengemudi dan duduk di dalam Accord terbaru ini? Simak ulasannya di laman berikut ini.


(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed