Tiket MotoGP Mandalika Kini Semakin Mudah Didapat

team DetikOto - detikOto
Rabu, 26 Jan 2022 12:13 WIB
Panorama Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.
Ilustrasi sirkuit Mandalika Lombok NTB. Foto: ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU
Jakarta -

MotoGP Mandalika di depan mata, nah bagi detiekrs yang tertarik untuk nonton langsung jangan khawatir, karena tiket sudah mudah didapat dengan berbagai cara.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi untuk menonton MotoGP 2022 di Mandalika. Berikut syarat-syaratnya:

- Penonton diwajibkan membeli tiket melalui jalur resmi yang sudah ditentukan.

- Penonton di bawah umur 12 tahun dilarang memasuki area sirkuit

- Penonton harus berusia 12 tahun atau lebih dan sudah mendapatkan dua (2) dosis vaksinisasi COVID-19 sebelum memasuki area sirkuit

- Penonton diwajibkan menunjukkan hasil swab PCR (maks.2x24 jam)/ Antigen (maks. 1x24 jam) sebelum memasuki area sirkuit

- Penonton diwajibkan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi

- Penonton wajib menunjukkan hasil test PCR/Antigen dari Rumah Sakit/Klinik, jika belum terdaftar pada sistem PeduliLindungi

- Penonton akan diminta melakukan scan QR code pada aplikasi PeduliLindungi ketika memasuki area sirkuit

- Warga Negara Asing diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksin dan hasil swab PCR/Antigen sesuai dengan prosedur yang dikirim melalui email terdaftar.

Panorama Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.Panorama Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Foto: ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU

Dijelaskan pula cara membeli tiketnya kamu bisa langsung beli tiket MotoGP Mandalika secara online atau offline. Untuk tiket online bisa dibeli di My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin' by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com. Untuk pembelian tiket ini, kamu akan diminta untuk mengisi data diri seperti nama lengkap, nomor KTP, tanggal lahir, nomor telepon dan alamat email.

Nah untuk membeli tiket secara online di tiketapasaja.com, para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Karena Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap. Mulai dari Kategori Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality. Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di tiketapasaja.com.

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

"Sekarang akses menonton balap motor internasional, MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika sudah tersedia pada website tiketapasaja.com dari Melon Indonesia. Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik," ujar Dedi Suherman dalam siaran resmi yang diterima detikOto.

Harga tiket MotoGP MandalikaHarga tiket MotoGP Mandalika Foto: dok. Istimewa


Simak Video "Mulai Rp 100 Ribuan, Ini Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)