ADVERTISEMENT

Chery Lepas Tiggo 7 Pro Mulai Rp 300 Jutaan, Baru Dijual Oktober

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 13 Agu 2022 20:25 WIB
Chery ikut meramaikan GIIAS dengan seri Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Kedua SUV ini sudah bisa di-pree booking.
Chery Tiggo 7 Pro siap dijual Oktober. Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

PT Chery Sales Indonesia tidak mau ketinggalan dalam menggoda pecinta otomotif Indonesia. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Chery pun menjajakan berbagai produk andalan mereka seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan EQ1.

Akan tetapi berbeda dengan pabrikan otomotif lainnya yang langsung gas dengan menjual produk terbaru mereka, Chery memilih untuk tidak terburu-buru melepas produk mereka ke pasaran.

"Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Dengan tema Chery Beyond Advance, kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen," jelas President Director, PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong.

Meski demikian Chery sudah memiliki kisaran berapa harga jual yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia, dan dipastikan Chery akan memperkenalkan sekaligus menjual varian mereka pada Oktober 2022.

"Untuk harga belum fix, tapi harga yang kami tawarkan itu ada pada kisaran 300-an untuk Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro pada kisaran Rp 500 jutaan," Sales and Network Director Chery Sales Indonesia, Zheng Shou.

Nah bagi pengunjung GIIAS 2022 yang hendak ingin melakukan pemesanan mobil Chery juga sudah bisa, cukup dengan mengeluarkan deposit Rp 5 juta.

Chery siap hadirkan 3 SUV dari Tiggo Series ke Indonesia. Tiggo 7 Pro pun siap mendominasi pasar Tanah Air dan menandingi Wuling Almaz hingga Honda CR-V.Chery siap hadirkan 3 SUV dari Tiggo Series ke Indonesia. Tiggo 7 Pro pun siap mendominasi pasar Tanah Air dan menandingi Wuling Almaz hingga Honda CR-V. Foto: Rengga Sancaya

"Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan pada ajang GIIAS 2022 dengan deposit Rp 5 juta. Nanti unitnya akan kami kirimkan pada Oktober 2022, bersamaan dengan launching. Dan di GIIAS 2022 ini kami juga menargetkan akan mendapat 200 pemesanan," ucap Vice Presiden Chery Sales Indonesia, Harry Kamora.

Pada ajang GIIAS 2022, Chery mengusung tema "Chery Beyond Advance" yang membawa empat nilai utama, yaitu green, root, link, dan technology. Melalui keempat nilai ini, Chery ingin memberikan gambaran komitmen Chery dalam mendukung industri otomotif Indonesia, yaitu: Pertama, pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan (green). Kedua, kontribusi Chery melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat (root).

Ketiga membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas (link). Keempat, serta konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purnajual (technology).



Simak Video "Penampakan 2 Mobil Teranyar Suzuki di GIIAS 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/dry)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT