ADVERTISEMENT

GIIAS 2021

GIIAS 2021 Hari ke-3: Pengunjung Mengular Antre Masuk, di Dalam Masih Lowong

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 13 Nov 2021 14:10 WIB
Satgas Covid yang dibuat oleh panitia bertujuan untuk menghimbau para pengunjung agar tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.
Ilustrasi Suasana GIIAS 2021 Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Penyelenggaraan GIIAS 2021 menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Terbukti pada hari ketiga penyelenggaran tepat pukul 11.00 WIB pengunjung rela antre masuk dan bergantian masuk demi melihat berbagai mobil terbaru.

Dalam pantauan detikOto, pengunjung rela antre masuk untuk bisa masuk ke dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021.

Para pengunjung di minta untuk memperlihatkan tiket online dan harus mengupdate keberadaan mereka melalui aplikasi peduli lindungi. Protokol kesehatan yang ketat juga dijalani para pengunjung.

"Saya sudah membeli tiket online, sekarang tinggal antre masuk ke dalam," ujar salah satu pengunjung GIIAS 2021 kepada detikOto.

GIIAS 2021 ini akan diramaikan oleh jajaran kendaraan penumpang dan kendaraan komersial kenamaan dunia. Merek-merek yang mengikuti GIIAS 2021 antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, serta dari kendaraan komersial: Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Merek-merek otomotif tersebut akan mengungkap berbagai produk kendaraan dan teknologi, termasuk kendaraan listrik pada press conference dari lini kendaraan penumpang dan kendaraan komersial peserta GIIAS 2021.

Suasana GIIAS 2021 hari ke-3Suasana GIIAS 2021 hari ke-3 Foto: M luthfi Andika/detikOto

GIIAS 2021 juga memastikan keamanan di tengah pandemi COVID-19 ini. Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap dua kali dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Selain berlangsung secara offline di ICE, BSD Kabupaten Tangerang, GIIAS dapat dinikmati secara online lewat aplikasi GIIAS Auto360. Aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada AppStore dan PlayStore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

Kemudahan lain yang dipersiapkan untuk pengunjung GIIAS 2021 adalah kantong parkir yang terintegrasi dengan shuttle bus dari Aeon Mall, stasiun Rawabuntu, dan Edutown 2 menuju area pameran.



Simak Video "GIIAS 2021 Berakhir, Mungkin Hal Ini Terlewatkan Buat Kamu!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT