Motor Listrik Baru Gesits Pakai Setang 'Telanjang', Harga Rp 27 Jutaan

ADVERTISEMENT

Motor Listrik Baru Gesits Pakai Setang 'Telanjang', Harga Rp 27 Jutaan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 02 Jan 2023 09:49 WIB
Motor Listrik Gesits Raya
Motor listrik Gesits Raya (Foto: Instagram Gesits Bintaro)
Jakarta -

Gesits memperkenalkan motor listrik terbarunya. Motor listrik terbaru Gesits ini diberi nama Gesits Raya, yang punya tampilan lebih sporty.

Tampilan motor listrik baru Gesits ini diungkapkan akun instagram Gesits Bintaro. Tampak motor listrik Gesits Raya hadir dengan tampilan berbeda dengan Gesits G1 yang lebih dulu meluncur.

Desain motor listrik Gesits Raya ini tampil lebih sporty. Motor listrik ini menggunakan desain setang telanjang seperti Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride.

Desain lampunya juga berbeda sehingga tampil lebih sporty. Begitu juga bagian buritannya dengan handle belakang model tanduk, lampu belakang yang sporty dan lampu sein yang terpisah dengan lampu kombinasi belakang. Spatbor belakang juga tampil ala motor-motor sport.

Akun resmi Gesits sendiri memang belum menayangkan motor listrik Gesits Raya. Gesits Bintaro menyebut, ini adalah video pengenalan dari Gesits Bintaro Jakarta.

[Gambas:Instagram]




Motor listrik Gesits Raya dijual dengan harga Rp 27.990.000. Harga itu sudah status on the road Jakarta.

Soal spesifikasinya, belum ada informasi resmi yang disampaikan. Namun, tampaknya spek motor listrik Gesits Raya masih sama dengan Gesits G1 yang saat ini dijual di Indonesia.

Saat ini, motor listrik Gesits dibekali motor Permanent Magnet Synchronous Motor berpendingin udara yang disalurkan melalui transmisi Pulley Belt. Gesits memiliki baterai Li-NCM 72Volt 20Ah. Tenaga maksimalnya bisa mencapai 6,7 daya kuda dengan torsi maksimal 30 Nm.

Akselerasi 0-50 km/jam cuma butuh 5 detik. Kecepatan tertingginya mencapai 70 km/jam. Dengan satu baterai, motor listrik Gesits bisa menempuh jarak 50 km. Jika membawa dua baterai daya jangkaunya bertambah menjadi 100 km.



Simak Video "Harga BBM Naik, Jadi Momentum Pas untuk Ganti Motor Listrik?"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT