Honda Siapkan Bale Santai buat Pemudik Motor, Ini Lokasinya

ADVERTISEMENT

Honda Siapkan Bale Santai buat Pemudik Motor, Ini Lokasinya

Ridwan Arifin - detikOto
Rabu, 27 Apr 2022 03:55 WIB
Bale Santai Honda
Bale Santai Honda Foto: Astra Honda Motor
Jakarta -

Meski mudik menggunakan sepeda motor tak dianjurkan, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap memberi support dengan mendirikan posko hingga layanan pengecekan motor gratis.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya menyebutkan pada periode Lebaran 2022 kali ini pihaknya tidak menyiapkan mudik gratis, tetapi menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, serta layanan di momen libur lebaran Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.

"Kami melakukan aktivitas vaksin booster, sesuai anjuran pemerintah. Beberapa posko, AHASS Siaga dan AHASS jaga, juga kami berlakukan secara nasional. Untuk mensupport konsumen yang masih menggunakan moda transportasi motor untuk pulang kampung," ujar Thomas.

Bale Santai Honda bisa memanjakan para pemudik motor untuk melepas lelah. Lokasinya tersebar di 4 kota, yaiut pulau Jawa, yaitu Balaraja - Banten, Cianjur - Jawa Barat, Tegal - Jawa Tengah, dan Caruban - Jawa Timur.

Pada area service Bale Santai Honda, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem). Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.

Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musala. Pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer. Fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April - 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 - 24.00 WIB.

Selanjutnya, AHASS Siaga dan AHASS Jaga merupakan program dalam menunjang pemudik selama musim libur lebaran. Terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

AHASS Siaga hadir di 14 kota yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan Denpasar. Sementara AHASS Jaga hadir di 140 titik, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April - 8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 - 17.30 WIB dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.



Simak Video "Catat! Vario 125 Masih Bisa Kok Pakai BBM RON 89"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT