Nih Pilihan Velg Racing Kece Buat Pengguna Vespa Matic, Harganya Rp 4,5 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Minggu, 17 Apr 2022 09:16 WIB
Velg racing jadi salah satu komponen modifikasi untuk membuat tampilan Vespa matic jadi lebih bergaya sporty. Nah, baru-bari ini Pako Group merilis velg racing baru untuk Vespa dengan harga Rp 4,5 juta.
Velg Vespa matic Foto: Pool (Pako Group)
Jakarta -

Velg racing jadi salah satu komponen modifikasi untuk membuat tampilan Vespa matic jadi lebih bergaya sporty. Nah, baru-bari ini Pako Group merilis velg racing baru untuk Vespa dengan harga Rp 4,5 juta. Seperti apa ya desainnya?

Pako Group, perusahaan pembuat komponen otomotif yang menghasilkan wheel rim terbuat dari baja dan aluminium untuk kendaraan roda dua dan roda empat, resmi meluncurkan produk terbarunya, Pako Racing Armani.

Velg tersebut diperkenalkan untuk menyasar kalangan pengguna Vespa yang ingin tampil beda.

Dengan pengalaman memproduksi pelek untuk jenis kendaraan OEM dalam dan luar negeri mulai Lexus, Toyota, dan Honda Pako Group juga sejak 2015 telah membidik pasar aftermarket. Seiring dengan meluasnya pasar sepeda motor hobi khususnya Vespa, maka Pako Group memperkenalkan produk terbarunya untuk menyasar segmen skuter yakni Pako Racing Armani.

Terbuat dari bahan aluminium casting, Pako Racing Armani dirancang sedemikian rupa untuk menjadi pilihan skuteris semua jenis Vespa matic yang ingin tampil berkelas. Velgnya memiliki ukuran 3.0" x 12" dengan berat 2,9 kg untuk depan dan 3,3 kg untuk velg belakang.

Velg racing jadi salah satu komponen modifikasi untuk membuat tampilan Vespa matic jadi lebih bergaya sporty. Nah, baru-bari ini Pako Group merilis velg racing baru untuk Vespa dengan harga Rp 4,5 juta.Velg racing jadi salah satu komponen modifikasi untuk membuat tampilan Vespa matic jadi lebih bergaya sporty. Nah, baru-bari ini Pako Group merilis velg racing baru untuk Vespa dengan harga Rp 4,5 juta. Foto: Pool (Pako Group)

Velg ini dikembangkan selama kurang lebih satu tahun didukung oleh fasilitas pengujian durability product, material, korosi, dan ketahanan cat, velg Pako Racing Armani melewati berbagai tahapan sehingga terjamin kualitasnya untuk digunakan.

Alat pengujian Pako Group diklaim tersertifikasi oleh IATF 16949:2016, ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45000:2015, JWL, untuk memberikan hasil yang akurat dan telah terakreditasi baik di dalam maupun luar negeri. Maka itu velg Pako Racing Armani sudah mendapatkan sertifikat SNI dan JWL berupa standar keselamatan di Jepang untuk jenis pelek alumininium.

Menurut Luthfillah Amin, Styling Design & Development Department Head Pako Group, makin meluasnya pasar skuter khususnya Vespa serta dunia modifikasi yang makin dinamis, menjadi alasan pihaknya merilis produk aftermarket berupa velg Vespa.

"Pengalaman kami memproduksi wheels rim untuk semua jenis kendaraan adalah kekuatan kami untuk masuk pasar aftermarket sepeda motor yang dimulai dengan produk berupa velg untuk Vespa yakni Pako Racing Armani. Bila selama ini kami memproduksi berdasarkan permintaan pabrikan, maka sekarang adalah hasil inovasi tim kami dalam membuat desain termasuk proses pengujian kualitas produknya," ujarnya.

Velg Pako Racing Armani tersedia dalam tiga pilihan warna silver, hitam dan abu-abu serta didistribusikan melalui main diler PT Perfoma Racing Indonesia. Velg Pako Racing Armani akan dijual dengan harga Rp 4,5 juta.



Simak Video "Cerita Scooter VIP, Bengkel Vespa Pilihan Andre Taulany dan Awkarin Cs"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)