Segar Banget, Ini Pilihan Warna Baru Vespa LX dan Vespa S

Luthfi Anshori - detikOto
Rabu, 28 Jul 2021 12:59 WIB
Vespa S 2021
Vespa S 2021. (Dok. Piaggio Indonesia)
Jakarta -

Piaggio Indonesia kembali merilis warna baru untuk varian skutik Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Warna baru kedua skutik tersebut sekarang tampil semakin berani dengan nuansa ngejreng dan berjiwa muda.

Terdapat 3 warna baru yang hadir pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo memakai warna cerah, Blue Capri yang dapat punya karakter cool, dan warna Yellow Lime yang tampil segar.

Vespa S 2021Vespa S 2021 Foto: Dok. Piaggio Indonesia

Sementara Vespa S 125 i-get kini hadir dengan warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan, namun sporty, lalu Yellow Sole dengan tampilan yang mewah, dengan gaya chic. Tidak ketinggalan, ada warna khas Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif.

"Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S. Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya.

Vespa LX 2021Vespa LX 2021 Foto: Dok. Piaggio Indonesia

"Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya".

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get dapat dilihat melalui situs resmi www.vespa.co.id dan akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial. Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Vespa LX dan S, juga bisa memanfaatkan layanan melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia.

Vespa S 2021Vespa S 2021 Foto: Dok. Piaggio Indonesia
(lua/din)