Saat Rossi Jadi 'Sopir Bajaj' Dadakan Bareng Pacar Seksinya

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 25 Jul 2021 09:10 WIB
Valentino Rossi naik ape 50
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello naik Ape 50 Foto: Instagram @valeyellow46
Jakarta -

Valentino Rossi benar-benar memanfaatkan waktu libur musim panas MotoGP 2021. Baru-baru ini the Doctor bersama pacarnya, Francesca Sofia Novello berkeliling menikmati malam di kampung halaman Rossi, Tavullia, Italia.

Saat liburan pun, pebalap berusia 42 tahun ini tak jauh-jauh dari mesin motor. Ya, Valentino Rossi kedapatan mengendarai Ape 50 bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Rossi menjadi sopir dari kendaraan lansiran Piaggio yang bentuknya mirip bajaj tersebut. Sementara sang pacar asyik mendokumentasikan aktivitas Rossi. Hal ini diunggah melalui instagram stories The Doctor.

Valentino Rossi naik ape 50Valentino Rossi mengendarai Ape 50 Foto: Instagram @valeyellow46

Dilihat-lihat model setangnya pun mirip dengan kemudi Vespa 2-tak. Namun tak seperti Ape City yang mirip Bajaj, Ape 50 yang dikemudikan Rossi bentuknya lebih mungil, ditambah dengan adanya ruang kargo di belakang untuk memuat barang. Selain itu kapasitas mesinnya juga hanya 50 cc.

Dikutip dari Sportal.it, ternyata Valentino Rossi tengah mengenang masa mudanya bersama Ape 50 tersebut. Pada tahun 1997 di kampungnya Tavullia, dia pernah konvoi bersama sahabatnya Uccio.

Valentino Rossi naik ape 50Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello di dalam Ape 50 Foto: Instagram @valeyellow46

Rossi sedang memanfaatkan betul masa liburnya di MotoGP. Sebab dia masih belum mengumumkan kelanjutan karirnya balapnya, apakah akan terus lanjut di MotoGP tahun depan atau memilih pensiun.

Mengingat sudah genap empat tahun Rossi tak mencicipi kemenangan, sejak terakhir kali di Sirkuit Assen, MotoGP Belanda 2017 silam. Performa Rossi dari hasil paruh pertama MotoGP 2021 juga kurang memuaskan. Juara dunia 9 kali ini baru mengoleksi 17 poin, dan duduk di peringkat 19 klasemen sementara MotoGP.

Rossi pernah bilang akan membuat keputusan setelah libur musim panas MotoGP 2021, yang sudah berlangsung seusai balapan MotoGP Belanda pada akhir Juni hingga awal Agustus sebelum GP Styria digelar. Jadi, kita tunggu saja apa keputusan Valentino Rossi nanti.



Simak Video "Kelakar Komeng soal Ajak Valentino Rossi Ambil Uang Pensiun Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)