Jumat, 28 Agu 2020 07:03 WIB

Alasan Yamaha Ngotot Kenalkan Motor Ratusan Juta Rupiah Meski Pandemi

M Luthfi Andika - detikOto
Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 Yamaha MT-09 Foto: dok. Yamaha Indonesia
Jakarta -

Pandemi virus Corona boleh jadi memang belum berakhir, mengingat vaksin yang belum juga kunjung ditemukan dan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang tertular virus Corona. Meski demikian Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tetap memperkenalkan motor CBU Made In Jepang terbaru mereka Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 yang notabene dibanderol ratusan juta rupiah.

Seperti yang sudah diketahui bersama Yamaha MT-07 saat ini dibanderol Rp 243 juta dan Yamaha MT-09 mencapai Rp 290 juta.Meski demikian alasan Yamaha Indonesia untuk bisa memperkenalkan MT-07 dan MT-09 bukan tanpa alasan.

"Peluncuran Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 telah direncanakan lama dan telah ditunggu lama pecinta MT-07 dan MT-09," tekan Executive Vice President & COO YIMM, Dyonisius Beti saat peluncuran MT-07 dan MT-09.

Lelaki yang kerap disapa Beti ini juga memastikan selain sudah direncanakan lama, Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 bisa menjadi solusi untuk pencinta moge Indonesia membuang rasa bosan selama masa pandemi.

Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09Yamaha MT-09 resmi diperkenalkan di Indonesia Foto: dok. Yamaha Indonesia

"Peluncuran ini kami lakukan di tengah-tengah pandemi COVID-19 yang membuat kita berada di rumah, bekerja di rumah dan kerap merasa jenuh. Kehadiran MT-07 dan MT-09 bisa menjadi jalan keluar dari kejenuhan, karena pengendara bisa mempelakukan perjalanan dengan santai dan bisa menguji adrenalin," kata Beti.

Beti juga menjelaskan konsumen Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 tidak akan merasa dirugikan memiliki kedua moge terbaru Yamaha ini.

"Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 Sudah terkenal di Jepang, Eropa dan Amerika Serikat. Dan seri MT ini memperlengkap seri MT yang sudah ada ada di Indonesia seperti MT-25 yang diproduksi di Indonesia," tutup Beti.

Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 Foto: dok. Yamaha Indonesia


Simak Video "Melihat Ketangguhan Yamaha MT-07 dan MT-09 Seharga Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com