Jumat, 06 Des 2019 15:49 WIB

Piaggio Bangun Diler di Surabaya Timur

Deny Prastyo Utomo - detikOto
Diler Piaggio di SurabyFoto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Surabaya - PT Piaggio Indonesia terus memperkuat jaringan di Jawa Timur, dengan berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi membuka diler baru di kawasan Surabaya timur.

Dengan diresmikan diler di Surabaya ini, diharapkan menjadi solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa dan standart layanan dengan pengalaman premium ala Italia.



Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto Diega mengatakan pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio lndonesia.

"Sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo dan kini kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan diler Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur. Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulla Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan Pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadlran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur," kata Marco Noto La Diega usai meresmikan diler di Jalan Pucang Anom, Jumat (6/12/2019).

Diler Piaggio di SurabayaDiler Piaggio di Surabaya Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom


Sedangkan diler terbaru dengan luas 375 m2 ini termasuk showroom dan bengkel dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, servis, spare parts).

Sementara itu, Direktur PT Smart Mulia Abadi Susanto Adi Yongky mengatakan diler di Surabaya ini merupakan diler kedua setelah pertama kali dibuka di Sidoarjo.



"Target kami adalah kepuasaan para pelanggan. Kita akan ada servis dengan oli gratis untuk 100 pelanggan pertama dan showroom yang baru ini dengan layanan 3S dan mekanik berlisensi, serta promo bunga nol persen," ungkap Yongky.

Yongky menambahkan untuk mengenalkan showroom terbaru ini, pihaknya mengandeng komunitas Piaggio dan Vespa yang ada di Surabaya.

"Kami juga mengandeng komunitas Vespa untuk menjadikan tempat tonggrongan," ujar Yongky.

Terkait target penjualan produk Piaggio dan Vespa, Yongky masih enggan membeberkan detail. Pihaknya fokus pada kepuasan servis showroom untuk pelanggan.

"Target kami saat ini kepuasan pelanggan," tandas Yongky.

Piaggio Bangun Diler di Surabaya Timur


Simak Video "Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com