Selasa, 03 Des 2019 13:08 WIB

Yamaha Nmax Baru Bakal Diekspor

Luthfi Anshori - detikOto
Lampu depan Yamaha Nmax model terbaru Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Yamaha Nmax dikenal sebagai produk global buatan Yamaha Indonesia. Dirakit oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Nmax sudah diekspor ke 45 negara di 5 benua.

Menutup tahun 2019, YIMM meremajakan tampilan Yamaha Nmax menjadi lebih fresh dan kaya fitur. Dilabeli dengan nama All New Nmax, skutik bongsor ini kali pertama diluncurkan di Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019) kemarin.

Dijelaskan President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd. Yoshihiro Hidataka, All New Nmax menjadi produk global Yamaha yang meluncur perdana di Indonesia. Hidataka pun memberi sinyal bahwa model Nmax baru ini juga akan diekspor ke penjuru dunia.



"Sekarang produk (All New Yamaha Nmax) itu sudah hadir. Dari Indonesia untuk dunia," kata Hidataka, di Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019).



Meneruskan pernyataan Hidataka, Manager Public Relation YIMM Antonius Widiantoro, juga memberi sinyal serupa bahwa Yamaha Nmax model 2020 terbaru akan menjadi andalan Yamaha Indonesia menggenjot pasar ekspor.

"Kita lihat nanti, karena Indonesia adalah basis global model (Yamaha). Jadi selama masih ada permintaan dari negara lain, produksinya dari Indonesia, mereka mau ngambil produksi Indonesia, tidak menutup kemungkinan (kita akan ekspor)," terang Anton.

"Tapi untuk sekarang kita akan coba memenuhi market Indonesia dulu. Itu yang utama," jelasnya lagi.



Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com