Senin, 01 Jul 2019 14:11 WIB

Honda Kenalkan Genio Matik, Ini Tanggapan Yamaha

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Dadan Kuswaraharja Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Resmi sudah Honda memperkenalkan skutik Genio, untuk menemani Scoopy yang sebelumnya telah menjadi salah satu pilihan skutik bergaya retro. Lalu apa kata Yamaha ya? Karena seperti diketahui Yamaha juga punya pilihan skutik retro yang disapa Fino.

Honda GenioHonda Genio Foto: PT Astra Honda Motor


Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi mengatakan itu sah-sah saja dan tidak ada permasalahan.



"Mungkin strategi pabrikan itu berbeda (saat Honda memiliki pilihan Honda Scoopy dan Genio, dan Yamaha memiliki pilihan Fino-Red)," ujar Yordan.

Yordan juga menambahkan Yamaha memiliki strategi yang terencana untuk setiap produknya. Sehingga tidak ada permasalahan jika pabrikan lain memperkenalkan model terbaru mereka.



"Tapi kalau kami launching satu produk, kita terus memikirkan langkah 3, 4, 6 tahun ke depan mau seperti apa. Kita sudah kembangkan dari sisi desainnya, teknologinya, fiturnya," ucap Yordan.

Yamaha FinoYamaha Fino Foto: Khairul Imam Ghozali


Di kesempatan yang sama Yordan juga memastikan, jika Yamaha siap memperkenalkan model terbaru maka detikers akan mengetahuinya.

"Pada waktunya kita akan undang teman-teman media. Kalau ditanya variannya apa (model terbaru apa yang dipersiapkan Yamaha, saya belum bisa katakan," katanya.


Honda Kenalkan Genio Matik, Ini Tanggapan Yamaha


Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com