Senin, 20 Mei 2019 15:27 WIB

46 Bengkel Yamaha Siap Kawal Pemudik

Rizki Pratama - detikOto
Yamaha Foto: Dadan Kuswaraharja Yamaha Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Setiap pabrikan mobil dan motor memberikan pelayanan khusus untuk konsumennya yang melakukan perjalanan mudik. Tentu langkah ini diambil untuk memberi rasa kenyamanan lebih untuk setiap konsumennya.

Untuk roda dua sendiri Yamaha pun turut memberikan layanan jaga dan bengkel di sejumlah titik demi kenyamanan pemotor yang mudik. Yamaha menyediakan 4 pos jaga dan 46 bengkel jaga selama 7 hari mulai tanggal 1 Juni 2019 hingga tanggal 7 Juni 2019.



"Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas," ungkap GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin melalui siaran pers.

4 lokasi pos jaga yaitu Tajur - Bogor, Nagrek - Bandung, Buntu - Banyumas, dan Caruban - Madiun.

Pos jaga lebaran idul fitri 1440 hijriyah kali ini dibalut dengan teme 'Mudik Wisata Asik Untuk Semua.' Tawaran progrm mudik antar provinsi ini memberikan layanan kondisi fisik pengendara dam kendaraan.



Di Pos Jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha, bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah.

Bagi para pemudik antar kota, Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha dimana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon spesial. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed