Rabu, 06 Mar 2019 09:09 WIB

Nggak Perlu Motret, Ada Fitur Buat Pemotor yang Lupa Posisi Parkir

Robi Setiawan - detikOto
Foto: Dok Yamaha Foto: Dok Yamaha
Jakarta - Waktu istirahat makan siang memang paling enak dinikmati bersama teman kantor di kafe atau restoran favorit. Apa lagi habis gajian, makan-makan sedikit mewah tak ada salahnya.

Namun dengan waktu istirahat makan siang yang terbatas, seringkali momen berbincang bersama teman tidak cukup. Bayangan kemacetan dan tiba di kantor telat seringkali menghantui momen istirahat makan siang.


Maka perlu manajemen waktu yang pas agar waktu istirahat bisa benar-benar dinikmati. Salah satu hal yang seringkali diabaikan namun tak jarang merepotkan adalah lupa posisi parkir motor.

Kejadian ini sering dialami saat parkir di mal atau tempat yang ramai pengunjung. Tampak sepele memang, tapi lupa parkir motor bisa menguras tenaga dan waktu di momen istirahat yang terbatas.

Smart Key System pada Yamaha Lexi SSmart Key System pada Yamaha Lexi S Foto: Dok Yamaha

Bagi yang suka lupa parkir motor dimana, tak perlu lagi mengambil foto posisi parkir. Kini pemotor dapat bantuan teknologi Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.


Answer Back System merupakan bagian dari Smart Key System atau sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) yang ada pada Yamaha Lexi S. Fitur ini bisa membuat berkendara semakin praktis dan nyaman karena disematkan fitur Immobilizer.

Nggak Perlu Motret, Ada Fitur Buat Pemotor yang Lupa Posisi ParkirFoto: Dok Yamaha


Yamaha pun menyadari hal ini dengan menyematkan teknologi Smart Key System pada Lexi S. Penyematan teknologi Smart Key System ini semakin menegaskan Yamaha Lexi S sebagai motor zaman now yang hadir seiring dengan perkembangan teknologi.

 Yamaha Lexi S Yamaha Lexi S Foto: Dok Yamaha

Bukan itu saja, dengan kehadiran teknologi Smart Key System membuat pengguna Yamaha Lexi S lebih merasa stylish dan smart.

Nggak Perlu Motret, Ada Fitur Buat Pemotor yang Lupa Posisi ParkirFoto: Mindra Purnomo
(ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com