Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 21 Juni 2017, 16:40 WIB

Vespa Siap Bawa Skuter Seharga Mobil Ini ke Indonesia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Vespa Siap Bawa Skuter Seharga Mobil Ini ke Indonesia Foto: Vespa
Jakarta - Vespa secara global telah meluncurkan skuter berdesain elegan dengan warna serba merah yaitu Vespa 946 (RED). Skuter yang dibuat khusus untuk memerangi AIDS ini siap dibawa ke Indonesia.

Untuk diketahui, Piaggio membuat Vespa 946 (Red) dengan berkolaborasi bersama organisasi (RED), sebuah lembaga sosial untuk memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria. Sebagian dari hasil penjualan Vespa 946 (RED) akan disumbangkan untuk memerangi AIDS.

Direktur Marketing Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengonfirmasi bahwa skuter Vespa 946 (RED) akan diluncurkan untuk pasar Indonesia. Diperkirakan, skuter itu meluncur pada kuartal ketiga tahun ini.

"Belum bisa dipastikan kapan waktunya. Tapi nanti pada kuartal ketiga," kata Andre di Jakarta.

Dia mengatakan, peminat Vespa 946 (RED) di Indonesia sudah ada. Namun, Andre tak mau menyebutkan berapa banyak peminat skuter premium tersebut.

Soal harga, Andre belum bisa memastikannya. Namun diperkirakan, harga Vespa 946 (RED) tak jauh berbeda dengan Vespa 946 Emporio Armani.

"Yang Armani itu harganya Rp 196 juta. Kurang lebih sama dengan 946 Armani lah," ujar Andre.

Menurut Andre, penjualan Vespa 946 (RED) itu akan dibatasi. Namun, Andre belum bisa memastikan berapa banyak yang akan dijual di Indonesia.

"Sekarang (pemesanannya) sudah memenuhi kuota, tapi tentunya kalau ada mau pre-order, kami masih bisa menambah. Tapi, tergantung juga sih, kalau inden kan butuh waktu sekian lama. Siapa cepat dia dapat saja," katanya. (rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed