Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 10 Juni 2017, 03:50 WIB

Motor Baru

Suzuki Lahirkan Skutik Nex Lagi, Harganya Rp 12,6 Juta

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Suzuki Lahirkan Skutik Nex Lagi, Harganya Rp 12,6 Juta Suzuki Nex (Foto: Hasan Alhabshy)
Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat potensi segmen skuter matik (skutik) yang masih besar di Indonesia. Untuk itu, pabrikan berlogo S ini kembali melahirkan Suzuki Nex. Suzuki Nex ini hadir dengan beragam pembaruan. Salah satu perubahannya adalah skutik ini sudah lulus Euro3.

"Hari ini kami meluncurkan kembali Nex yang unggul di sektor efisiensi bahan bakar, kepraktisan, dan kelincahan untuk penggunaan sehari-hari," kata Managing Director (SIS), Seiji Itayama di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jumat (9/6/2017) malam.

Suzuki NexSuzuki Nex Foto: Hasan Alhabshy



Suzuki Nex kini memiliki warna yang lebih stylish. Skutik andalan Suzuki ini tersedia dengan pilihan warna Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Ada juga emblem logo Suzuki 3 dimensi.

"Tiga pilihan warna ini (Suzuki Nex) biasanya digunakan di motor-motor premium," kata Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.


Suzuki NexSuzuki Nex Foto: Dina Rayanti

Suzuki Nex hadir dengan mesin 113 cc dengan teknologi Super FI (Suzuki Performance Fuel Injection). Mesin itu masih mengusung konsep LeaP (Light, Efficient and Powerfull).

Motor ini sudah bisa dipesan konsumen. Suzuki membanderol Suzuki Nex dengan harga Rp 12,6 juta on the road Jakarta (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed