Jumat, 26 Mei 2017 11:02 WIB

Kurang dari 24 Jam, Pemesan Skutik Yamaha XMAX Tembus 1.000 Orang

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Dalam waktu kurang dari 24 jam jumlah pemesan XMAX melalui inden online mencapai 1.000 orang. Yamaha optimistis angka ini jelas akan terus bertambah inden masih berlangsung di website www.yamahamotoronline.co.id sampai pukul 23.59 WIB pada 28 Mei 2017.

Data dari Yamaha menunjukkan hingga Kamis (25/5) pukul 08.54 WIB sebanyak 1.000 orang tercatat melakukan pemesanan sepeda motor MAXI Yamaha terbaru XMAX.

XMAX sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi. XMAX dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Yamaha XMAXYamaha XMAX Foto: Rangga Rahadiansyah


XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia. Smart Key System membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan. XMAX juga sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget pengendara sehingga berkendara tetap menyenangkan.

Kurang dari 24 Jam, Pemesan Skutik Yamaha XMAX Tembus 1.000 OrangFoto: Rangga Rahadiansyah


Motor premium 250cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada XMAX untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara.

Kurang dari 24 Jam, Pemesan Skutik Yamaha XMAX Tembus 1.000 OrangFoto: Rangga Rahadiansyah


Bagasi XMAX mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Pengendara yang akan berkendara jauh bisa menyimpan bawaannya di dalam bagasi sehingga tetap nyaman. Bahkan pengendara harian juga bisa membawa perlengkapan sehari-hari di dalam bagasi sehingga gaya saat berkendara tetap maksimal.

Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Jadi mau berkendara seperti biasa ataupun berselonjor tetap nyaman. Ditambah jok yang luas semakin memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal.

Kurang dari 24 Jam, Pemesan Skutik Yamaha XMAX Tembus 1.000 OrangFoto: Rangga Rahadiansyah


Yamaha XMAXYamaha XMAX Foto: Yamaha



Terbaru, XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Rem ABS Yamaha XMAXRem ABS Yamaha XMAX Foto: Rangga Rahadiansyah


Suspensi dengan desain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33mm) memberikan kestabilan berkendara. Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk XMAX agar memberikan daya cengkram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Kurang dari 24 Jam, Pemesan Skutik Yamaha XMAX Tembus 1.000 OrangFoto: Rangga Rahadiansyah


Ultimate Permormance didapat dari mesin Blue Core 250cc dengan performa paling besar di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ulitimate bagi pengendara. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed