ADVERTISEMENT

Ngejreng! Ini Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Vespa Sean Wotherspoon

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 24 Jan 2022 11:49 WIB
Yamaha Fazzio Sean Wotherspoon
Imspirasi modifikasi Yamaha Fazzio Sean Wotherspoon Foto: Julak Sendie Design (JSD).
Jakarta -

Yamaha Fazzio Hybrid Connected baru meluncur di Indonesia. Buat yang merasa kurang oke dengan tampilan standar dari Fazzio, ada nih inspirasi modifikasi digital dari Julak Sendie Design (JSD). Salah satunya bergaya ala Vespa Sean Wotherspoon.

Perbedaan paling kentara jelas dari sisi eksteriornya yang mengusung warna cerah khas dari Sean Wotherspoon. Secara umum, Fazzio menggunakan warna dasar kuning pada bagian body. Lanjut dipadukan dengan kelir merah seperti footrest dan area batok lampu.

Velg asli berwarna hitam sudah di-repaint putih selaras dengan sisi samping body. Joknya juga berganti warna menjadi coklat muda.

Komponen lain yang membedakan dengan Fazzio versi standar ialah penggunaan spion. Konsep Fazzio Sean Wotherspoon ini memakai spion berbentuk bulat klasik dengan aksen chrome, yang semakin mendongkrak aura retro modern.

Yamaha Fazzio Sean WotherspoonYamaha Fazzio Sean Wotherspoon Foto: Julak Sendie Design (JSD).

Tampilan dari Fazzio makin terdongkrak dengan tambahan aksesori pendukung seperti behel belakang yang diganti dengan model rak yang berfungsi sebagai tempat menaruh barang bawaan saat berkendara.

Fazzio Hybrid sejatinya sudah menjadi penantang baru di motor skuter retro modern. Seperti diketahui tren ini memiliki segmentasi pasar tersendiri, terbukti pabrikan berlomba-lomba menghadirkan produk, mulai dari Honda Scoopy, Benelli Panarea, dan Vespa LX 125.

Tongkrongan dari Fazzio Hybrid ini seperti skutik pada umumnya. Dek untuk pijakan kaki dibuat rata tak bertingkat seperti Maxi Series.

Desainnya tidak saklek membulat, sedikit mengotak, terutama di area bodi belakang. Sepintas mirip garis desain skutik nyentrik Yamaha QBIX 125. Desain serta dimensi masih tetap dipertahankan oleh JSD.

Kalau menurut detikers, cocok nggak nih Yamaha Fazzio pakai gaya ala Vespa edisi Sean Wotherspoon?



Simak Video "Calon Pembeli Yamaha Fazzio Harap Bersabar, Motornya Masih Inden"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT