Yamaha Nmax Beraroma Italia, Pakai Kelir Ferrari

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 25 Jun 2021 19:12 WIB
Yamaha Nmax dengan modifikasi livery ala dealer Yamaha Nganjuk
Foto: Dok. Yamaha Mataram Sakti Nganjuk. Yamaha Nmax dengan modifikasi livery ala dealer Yamaha Nganjuk.
Jakarta -

Modifikasi kelir atau grafis bisa menjadi opsi jitu untuk mendongkrak tampilan motor. Contohnya seperti yang dilakukan dealer Yamaha Mataram Sakti, di Nganjuk, Jawa Timur, yang menawarkan All New Nmax dengan opsi livery ala mobil Ferrari.

Seperti dijelaskan Yamaha Mataram Sakti, dalam keterangan resminya, modifikasi kelir ini dibuat secara solid menggunakan teknik pengecatan airbrush. Sehingga, warnanya akan lebih hidup dan tahan lama, dibandingkan dengan teknik cutting sticker.

Yamaha Nmax dengan modifikasi livery ala dealer Yamaha NganjukYamaha Nmax dengan modifikasi livery ala dealer Yamaha Nganjuk Foto: Dok. Yamaha Mataram Sakti Nganjuk

"Jadi ada empat motor All New Nmax 155 modifikasi yang tampil dengan livery spesial dan dapat dibeli oleh konsumen dengan harga Rp 33 juta sampai dengan Rp 34 jutaan," tulis keterangan Yamaha Mataram Sakti, Jumat (25/6/2021).

Mayoritas keempat motor Yamaha Nmax 155 ini tampil dengan livery yang sarat akan nuansa racing, di mana stripping tajam dan tegas dapat dilihat di seluruh bodi motor. Adapun konsep livery yang diangkat meliputi 60th Anniversary Yamaha Racing, Petronas Mercedes Racing Team, dan livery bergaya Ferrari.

Yamaha Nmax dengan modifikasi livery ala dealer Yamaha NganjukYamaha Nmax dengan modifikasi livery ala dealer Yamaha Nganjuk Foto: Dok. Yamaha Mataram Sakti Nganjuk

"Dengan adanya motor modifikasi dari Mataram Sakti ini diharapkan dapat menarik konsumen untuk datang ke dealer. Dan bagi para konsumen yang ingin membeli motor tersebut bisa langsung datang ke dealer Mataram Sakti yang ada di area Madiun-Kediri," ungkap Ari Cahyo, selaku Area Manager Mataram Sakti, Nganjuk.

Konsumen yang penasaran dengan All New Nmax 155 modifikasi ini dapat langsung datang ke dealer di Jalan Raya Nganjuk-Madiun KM 2 No 9 Guyangan, Bagor, Nganjuk, atau menghubungi ke contact center di nomor 0852 3546 2322.

(lua/din)