Motor Bebek Masih Eksis! Yamaha Vega Force Jubah Baru Meluncur di RI

Ridwan Arifin - detikOto
Kamis, 24 Jun 2021 13:45 WIB
Yamaha Vega Force
Yamaha Vega Force Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Jakarta -

Motor bebek yang kian redup seturut dengan naiknya pamor motor skutik. Meski begitu pabrikan motor besar di Indonesia masih terus memasarkan motor bebek. Yamaha Indonesia menyegarkan Vega Force, kini diberikan opsi warna baru.

Motor bebek 114 cc ini memiliki dua kelir baru, yakni metallic black gold dengan full hitam mewarnai sekujur Vega Force. Sementara metallic red merupakan perpaduan warna merah dan hitam yang terbagi menjadi area depan-belakang. Yamaha juga melakukan penyegaran pada area striping yang membuat motor nampak lebih segar.

"Motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri dengan line up produk Yamaha yang masih menjadi pilihan utama konsumen. Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu Metallic Red yang selalu menjadi favorit dan juga Metallic Black Gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta makin percaya diri saat menjajalnya di beragam kondisi jalan," kata Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro dalam keterangan resminya, Kamis (24/6/2021).

Yamaha Vega ForceYamaha Vega Force Metallic Red Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha Vega Force dilengkapi fitur meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin.

Sementara untuk menunjang fungsionalitas pemiliknya, Yamaha Vega Force dibekali bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar di kelasnya.

Yamaha Vega ForceYamaha Vega Force Metallic Black Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha menyebut Vega Force menggunakan mesin berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Bicara performa motor ini memiliki tenaga 6,41 kW (8,59 hp) di 7.000 rpm dan torsi maksimal 9,53 Nm di 5.500 rpm.

Tertarik meminangnya? Vega Force warna Metallic Black Gold dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp 16.955.000 on the road Jakarta.



Simak Video "Berubah Total! Intip Modifikasi Yamaha Xmax 250 Jadi Cafe Racer"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)