ADVERTISEMENT

IMX 2022 Digelar 1-2 Oktober, Pengunjung Bisa Dapat Hadiah Subaru Forester dan Innova Modif

Septian Farhan Nurhuda - detikOto
Rabu, 21 Sep 2022 17:58 WIB
IMX 2022 di Jakarta 1-2 Oktober
Modifikasi IMX 2022 Foto: Septian Farhan Nurhuda/detikOto
Jakarta -

Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022 bakal digelar di JCC Jakarta mulai 1-2 Oktober 2022 mendatang. Ini merupakan kali pertama ajang tersebut digelar luring atau offline setelah dua tahun sebelumnya diadakan secara hybrid.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan, IMX 2022 bakal menawarkan pengalaman baru yang berbeda dibandingkan dua tahun sebelumnya. Kini, menurutnya, semarak acara tersebut jauh lebih seru dan ramai.

"Tingginya antusiasme audiens menjadi parameter IMX 2022 dikemas terus penuh terobosan. Kami menjanjikan suatu pengalaman berbeda, anda dapat menikmati berbagai promo belanja produk modifikasi terbaik sambil menikmati berbagai hiburan khas IMX, kesempatan mendapatkan giveaway menarik serta bertemu dengan car enthusiast kesayangan anda," ujar Andre di Jakarta Timur, Rabu 21 September 2022.

Lebih jauh, Andre mengklaim, IMX 2022 hadir dengan perpaduan konsep otomotif dan gaya hidup. Itulah mengapa, pihaknya menyasar kalangan milenial dan Gen Z sebagai pengunjung di pagelaran tersebut.

IMX 2022 di Jakarta 1-2 OktoberIMX 2022 di Jakarta 1-2 Oktober Foto: Septian Farhan Nurhuda/detikOto

IMX 2022 sendiri bakal menyajikan sejumlah kegiatan seru seperti pameran modifikasi terbaik nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket terbaru, pengumuman Black Stone Live Modz Challenge 2022 yang diramaikan artis ternama Indonesia, serta supergiveaway dua unit mobil modifikasi.

Khusus untuk supergiveaway, panitia telah menyiapkan Subaru Forester modifikasi dan Toyota Innova modifikasi untuk diberikan ke dua pengunjung yang beruntung. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah lain melalui lomba-lomba yang telah disiapkan.

Sementara untuk tiket masuk IMX 2022, panitia sudah membuka pembelian pre-sale sejak beberapa hari terakhir melalui laman resmi IMX. Harganya sendiri Rp 75 ribu dan sudah termasuk 'kupon' memenangkan supergiveaway yang telah disediakan.

"Konsep IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa baru yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya," kata Andre.



Simak Video "Karya Anak Bangsa! Interior Mercedes-Benz Sprinter Disulap Menjadi 'Pesawat VIP'"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT