Perang Bintang! Raffi Ahmad-Gading Martin Cs Ditantang Modif Mobil di IMX 2022

ADVERTISEMENT

Perang Bintang! Raffi Ahmad-Gading Martin Cs Ditantang Modif Mobil di IMX 2022

Hafizh Gemilang - detikOto
Minggu, 22 Mei 2022 22:10 WIB
Raffi Ahmad, Gading Martin, Uya Kuya, Andre Taulany, hingga Atta Halilintar ditantang untuk memodifikasi mobilnya di acara IMX 2022.
Raffi Ahmad, Gading Martin, Uya Kuya, Andre Taulany, hingga Atta Halilintar ditantang untuk memodifikasi mobilnya di acara IMX 2022.(dok. NMAA)
Jakarta -

Live Modz Challange, program kompetisi tahunan khas Indonesia Modification & Lifestye Expo (IMX) kembali digelar. Kali ini, ada lima public figure yang akan bertarung memodifikasi mobilnya yakni Raffi Ahmad, Gading Martin, Uya Kuya, Andre Taulany, hingga Atta Halilintar.

Dengan tajuk Black Stone Live Modz Challenge 2022 'Perang Bintang' kelima public figure ini ditantang untuk memodifikasi mobilnya masing-masing dengan dukungan dari produsen aftermarket, bengkel spesialis, dan modifikator yang tergabung dalam member National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

"Lima kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022 'Perang Bintang' terpilih tentunya punya konsep atau gaya modifikasi secara personal. Antusiasme dari para kontestan yang didominasi publik figure Nasional terlihat sejak beberapa hari lalu. Para kontestan juga merupakan modifikator yang memiliki antusias tinggi terhadap mobil ini dikenal memiliki kesamaan membangun kolaborasi aktif untuk keberlanjutan industri modifikasi otomotif Nasional," tutur Andre Mulyadi selaku IMX Project Director lewat keterangan resmi yang diterima oleh detikcom.

"Proses modifikasi, presentasi dan penentuan pemenang dipastikan bakal lebih spektakuler. Suguhan baru di tahun ke-empat gelaran Live Modz menghadirkan tema modifikasi beragam dari para peserta. Sebagai acuan, para kontestan wajib mengikuti mengikuti poin regulasi dan ketentuan yang berlaku," lanjutnya Andre.

Modifikasi mobil yang akan dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Gading Martin Cs ini akan dimulai pada awal Juni 2022. Lalu mereka wajib mengikuti sesi presentasi hasil kreasinya pada Juli 2022. Selama proses modifikasi, presentasi, hingga penentuan pemenang dapat disaksikan secara eksklusif di sejumlah kanal YouTube masing-masing kontestan.

Puncaknya, mobil-mobil yang sudah dimodifikasi tersebut akan ditampilkan secara eksklusif pada gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX 2022) di Hall A, Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober 2022 mendatang. Para public figure yang mengikuti kompetisi modifikasi mobil ini memperebutkan Piala Ketua MPR RI dan total hadiah Rp 1 miliar.

Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan Ketua Dewan Pembina National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengatakan kegiatan modifikasi seperti ini merupakan tanda pulihnya perekonomian nasional pasca pandemi Covid-19.

"Kompetisi ini merupakan persembahan NMAA sebagai asosiasi modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia untuk turut serta memulihkan geliat perekonomian nasional pasca pandemi Covid-19 melalui kegiatan modifikasi otomotif yang merupakan bagian dari sektor ekonomi kreatif tanah air," ujar Bambang Soesatyo yang sekaligus membuka secara resmi gelaran Black Stone Live Modz Challenge 2022 'Perang Bintang' pada Kamis (19/5/22) kemarin.

"Para kontestan pada dasarnya merupakan publik figure yang sudah eksis di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini menunjukkan sebuah gebrakan baru di skena otomotif dan modifikasi Indonesia yang selaras dengan pertumbuhan lima sektor prioritas dari program pemerintah," lanjutnya.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT