Honda N-One Tampil Racing dengan Bodykit Mugen

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 26 Nov 2020 18:28 WIB
Honda N-One pakai bodykit Mugen
Honda N-One pakai bodykit Mugen. Foto: Honda
Jakarta -

Honda Jepang baru saja merilis model terbaru N-One model year 2021. Berbarengan momen tersebut, paket bodykit Mugen untuk Honda N-One juga diperkenalkan.

Aksesori original dari divisi motorsport Honda itu membuat tampilan mobil mungil (kei car) ini jadi lebih racing dan agresif layaknya mobil balap sungguhan.

Paket bodykit dan aksesori Mugen terdiri atas lips bumper depan warna hitam metalik, papan plat nomor karbon, side skirt, spoiler, dan pelek alloy ukuran 15 inci. Selain itu ada emblem Mugen, baut plat nomor, dan visor.

Honda N-One pakai bodykit MugenHonda N-One pakai bodykit Mugen Foto: Honda

Mugen juga menawarkan printilan aksesori lain seperti penutup lubang tangki bensin dengan dua desain dan lima pilihan warna, serta sistem knalpot karbon dan titanium, dan filter udara yang baru tersedia Januari 2021 nanti.

Tidak hanya bagian luar, Mugen juga membuat aksesori khusus untuk bagian dalam Honda N-One agar terlihat lebih sporty. Antara lain ada, karpet lantai, pedal, dan tuas persneling dengan pilihan material karbon, aluminium, dan kulit.

Sebagai informasi, Honda N-One 2021 ditawarkan dalam dua varian mesin, NA (Naturally Aspirated) dan turbo.

Honda N-One pakai bodykit MugenHonda N-One pakai bodykit Mugen Foto: Honda

Mesin NA punya dua dua varian, Original dan Premium dengan mesin 3-silinder 658cc, bertenaga maksimal 56 dk pada 7.300 rpm dan torsi 65 Nm di 4.800 rpm.

Sementara untuk model mesin turbo hadir dengan tipe Premium Tourer dan RS, dengan mesin 3-silinder 658 cc Turbo, yang bisa menghasilkan tenaga puncak 62 dk pada 6.000 rpm dan torsi 104 Nm di 2.600 Nm.

Kedua pilihan mesin itu menggunakan transmisi otomatis CVT dengan pilihan penggerak roda depan (FWD) atau semua roda (AWD). Khusus varian tertinggi RS, ada pilihan transmisi manual 6-percepatan dengan penggerak FWD.

Di Jepang, Honda N-One dibanderol mulai 1.599.400 yen (Rp 216,5 juta) hingga 1.990.800 yen (Rp 269,6 juta).

Honda N-One pakai bodykit MugenHonda N-One pakai bodykit Mugen Foto: Honda


Simak Video "Bikin Pangling! Ini Wujud Suzuki Karimun 2 Pintu dari Ciputat"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)