Mobil Tidak Hanya Cantik Tapi Harus Nyaman untuk Sehari-hari

ADVERTISEMENT

International Automodified

Mobil Tidak Hanya Cantik Tapi Harus Nyaman untuk Sehari-hari

Ruly Kurniawan - detikOto
Sabtu, 25 Nov 2017 16:21 WIB
Foto: IAM MBtech
Jakarta - Kendaraan yang sudah dimodifikasi menjadi cantik pasti menjadi perhatian orang lain. Tapi mobil harus seimbang, tidak hanya cantik tapi juga nyaman dipakai sehari-hari.

"Modifikasi yang kreatif adalah ketika kendaraan diubah menjadi lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara. Proper," tutur Ketua Penyelenggara International Automodified (IAM) MBtech 2017, Reza Aliwarga saat ditemui di Intersport International Automodified (IAM) MBtech 2017 Jakarta Final Battle di Ancol, Sabtu (25/11/2017).

"Maksudnya ialah kendaraan modif harus bisa dipertanggungjawabkan atau balance antara cantik dan bisa dibawa kemana-mana. Tidak hanya untuk kontes," lanjut Reza.

Namun ia pun tak menampik akan perbedaan selera dan kreatifitas para pecinta modifikasi. Tetapi, kata Reza, fungsi dan kerapihan amat selalu diperhatikan untuk mobil modifikasi.

"Tapi balik lagi, selera orang beda-beda. Ada yang suka ekstrem, minimalis, sporty, apalah yang penting proper. Maksudnya, fungsinya masih rapih, dan kalau dijalankan masih enak, tidak keras," tutupnya. (ddn/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT