Alasan Daihatsu Ayla Bekas Masih Cocok untuk Dibeli

ADVERTISEMENT

Alasan Daihatsu Ayla Bekas Masih Cocok untuk Dibeli

Sponsored - detikOto
Sabtu, 05 Nov 2022 19:15 WIB
Daihatsu Ayla
Foto: mobbi
Jakarta -

Pernahkah terpikir oleh Anda ingin beli mobil bekas? Jika iya, pasti Anda sedang bingung brand mobil mana yang bisa dibeli dan memiliki kualitas yang baik meski sudah bekas. Tentu saja, jawabannya adalah Daihatsu Ayla. Mobil yang satu ini sendiri menjadi salah satu favorit banyak orang yang mana memang lebih menyukai mobil bertipe mungil. Tapi, nyatanya ada alasan lain kenapa mobil ini masih layak untuk dibeli, meski sudah bekas.

Alasan Daihatsu Ayla Bekas Masih Bagus untuk Dibeli

Daihatsu Ayla memang mempunyai banyak sekali keunggulan, termasuk menjadi mobil low cost green car yang memang sangat menarik perhatian. Mobil yang rilis pada tahun 2012 ini masih memiliki performa yang sangat baik. Dilengkapi dengan fitur lain yang masih mumpuni hingga sekarang. Tapi, ada beberapa alasan lain kenapa Daihatsu Ayla masih cocok untuk Anda beli, seperti berikut ini:

Harga Masih Terbilang Ramah

Alasan pertama adalah dari harganya yang masih terbilang ramah, sehingga jika Anda memiliki budget minim untuk membeli mobil bekas, maka Ayla masih bisa Anda pertimbangkan. Di pasaran, harga mobil ini adalah sekitar 110 juta. Di mana Anda sudah mendapatkan mobil yang memiliki style elegan.

Termasuk Irit dari Segi Bahan Bakar

Alasan lain Daihatsu Ayla bisa jadi pertimbangan adalah terbilang sangat irit dari segi bahan bakar. Tentu saja sangat mendukung mobilitas Anda sehari-hari di tengah kenaikan BBM yang terus meroket. Daihatsu Ayla hanya menghabiskan setidaknya 1 liter BBM untuk kecepatan 20 km. Sehingga sudah dapat dipastikan mobil ini akan sangat cocok sekali untuk Anda gunakan setiap hari.

Ukuran yang Pas

Seperti yang sudah Anda tahu bahwa secara dimensi, Ayla sangatlah pas. Bisa melaju dengan baik meski jalanan tidak terlalu lebar. Bahkan dengan ukuran ini, Ayla masih bisa untuk digunakan masuk ke dalam gang sempit. Sehingga Anda sudah tidak perlu lagi bingung akan kemampuan Ayla dalam hal ini.

Perawatan yang Tidak Sulit

Kelebihan lain dari Ayla adalah Anda tidak akan menemukan banyak kesulitan terkait perawatannya. Ayla termasuk mobil yang mudah sekali dalam perawatan. Apalagi dengan bengkel yang tersebar hampir di seluruh daerah. Bahkan, Anda pun tidak akan menemukan banyak kesulitan terkait dengan mesin dari mobil ini.

Jadi, Anda sudah tahu bahwa Daihatsu Ayla masih memiliki performa yang sangat baik hingga sekarang dan bisa menjadi salah satu kendaraan sehari-hari terbaik. Apabila Anda mencari tempat jual mobil bekas untuk Daihatsu Ayla, maka mobbi merupakan aplikasi serta platform yang tepat. mobbi yang dulunya bernama mo88i pun memberikan pelayanan terbaik jika Anda membutuhkan mobil bekas berbagai brand yang sudah pasti melalui pengecekan ketat.

(Content Promotion/mobbi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT