ADVERTISEMENT

Pengendara Ferrari Suka Asal Gas dan Ugal-ugalan di Jalanan, Ini Kata Prinsipal

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 15 Jul 2022 22:13 WIB
Ferrari 296 GTB
Ferrari 296 GTB Foto: dok. Ferrari
Jakarta -

Ferrari memberikan tanggapannya akan pengendara yang kerap tidak mempedulikan pengendara lain, karena memilih untuk memacu Ferrari milik mereka dengan kecepatan tinggi.

Menurut President far East and Middle East Ferrari, Dieter Knechtel kepada detikOto, tidak hanya pengendara Ferrari yang kerap ugal-ugalan saat berkendara, namun banyak pengendara mobil yang tidak mengindahkan aturan lalu lintas. Meski demikian, prinsipal Ferrari pastikan terus melakukan penyuluhan agar para pengendara Ferrari untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Tidak hanya pengendara mobil sport (Ferrari) yang tidak berkendara dengan baik, banyak sekali pengendara seperti itu (berkendara semaunya)," ucap Dieter Knechtel.

Namun, lanjut Dieter. Ferrari terus memberikan pelatihan kepada setiap pengendara Ferrari agar bisa berkendara dengan aman.

Ferrari 296 GTBFerrari 296 GTB Foto: dok. Ferrari

"Kami terus memberikan pengarahan untuk bisa berkendara dengan baik, kami melakukan kampanye dengan menggelar program untuk pengendara agar bisa berkendara dengan baik. Kami juga melakukan training untuk para konsumen kami. Itu yang kami lakukan," Dieter menambahkan.

Sebagai catatan, saat ini Ferrari sudah memiliki markas baru di jalan Proklamasi N0. 36A, showroom Ferrari ini dirancang serta dibangun sesuai standar identitas Ferrari global terbaru, dengan area seluas luas 5.000 m2 yang terdiri dari empat lantai dan satu lantai basement.

Layaknya Showroom mobil yang ada di Indonesia, Showroom Ferrari di jalan Proklmasi 36A menyediakan fasilitas 3S (Sales, Services, and Spare Parts), dilengkapi juga dengan lounge mewah yang menampilkan memorabilia Ferrari, ruang Atelier yang luas dimana para pelanggan akan dapat mengkonfigurasi mobil impian mereka, fasilitas purnajual yang mumpuni dan gudang suku cadang yang lengkap, serta ruang khusus untuk Ferrari Approved yaitu layanan penjualan pre-owned Ferrari.



Simak Video "Sangar! Ini Wujud SUV Pertama Ferrari yang Baru Diluncurkan"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT