ADVERTISEMENT

Terus Berburu Konsumen, 16.663 Unit All New Veloz Terjual Januari-Mei 2022

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 25 Jun 2022 14:45 WIB
Toyota All New Veloz Journalist Test Drive Bali
All New Toyota Veloz Foto: Muhammad Hafizh Gemilang
Jakarta -

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan pencapaian penjualan kendaraan Toyota di Indonesia periode Januari-Mei 2022, tercatat 122.171 unit mobil Toyota telah terjual. Khusus untuk All New Veloz sendiri dikatakan berhasil menyumbangkan penjualan hingga 16.663 unit dengan market share lebih dari 20 persen di segmen Low Multi Purpose Vehicle.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, All New Veloz merupakan salah satu produk yang mendorong penjualan Toyota dalam membukukan penjualan whole sales bulan Januari - Mei 2022 mencapai 122.171 unit atau naik 23,5% dibandingkan periode yang sama pada 2021. Secara total Januari - Mei 2022, All New Veloz secara menyumbang penjualan sebanyak 16.663 unit dengan market share lebih dari 20% di segmen Low MPV.

"Di 5 bulan pertama 2022 Toyota berhasil membukukan wholesales 122.171 unit, naik 23,5% dari tahun lalu di periode yang sama. Dan berkat berbagai program yg kami tawarkan di tahun 2022 ini, bersyukur kami mendapatkan respon positif dari pelanggan yang bisa dibuktikan dari angka penjualan produk baru Toyota yaitu All New Veloz yang menyentuh penjualan sebanyak 16.633 dengan market share 20% di segmen Low MPV," ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Anton menambahkan semakin digemarinya Toyota Veloz di Indonesia tidak lepas dari berbagai fitur terbaik yang ditawarkan, Sebut saja sebagai salah satu MPV 7-seater premium yang advance dibalut dengan eksterior yang sporty, serta interior yang luas dan nyaman.

Toyota All New Veloz Journalist Test Drive BaliToyota All New Veloz Journalist Test Drive Bali Foto: Muhammad Hafizh Gemilang

All New Veloz kini, lanjut Anton telah dilengkapi dengan teknologi canggih pertama di kelasnya seperti TSS dan T Intouch untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, mudah dan menyenangkan.

Tidak berhenti di situ, sebagai 7-seater MPV yang benar-benar baru All New Veloz juga didukung dengan berbagai fitur seperti New Leather Tilt dan Telescopic Steering with Audio & MID Switch serta Drive Mode Switch(Q CVT).

Terdapat pula New Advanced 7-Inch Digital TFT MID, New Integrated 9 Inch Head Unit, Advanced Smartphone Connectivity pada head unit dan New Rear-Seat Entertainment (Q CVT & Q CVT TSS). All New Veloz juga dilengkapi dengan Wireless Charger di konsol tengah, New Electric Parking Brake with Brakehold, disertai New Vibrant Illumination Light.

"Harapannya ke depan bisa memberikan impact yang positif juga kepada model-model lain, serta dapat berkontribusi meningkatkan kinerja industri otomotif Indonesia," ucap Anton.



Simak Video "Innova Listrik atau bZ4X, Mobil Listrik Toyota Apa yang Akan Datang Tahun Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT