ADVERTISEMENT

Giliran Raffi Ahmad Kasih Kado ke Nagita Rolls-Royce Seharga Rp 24 M

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Minggu, 27 Feb 2022 10:06 WIB
Raffi Ahmad Mau Beli Rolls-Royce Rp 24 Miliar buat Kado untuk Nagita Slavina
Raffi Ahmad Mau Beli Rolls-Royce Rp 24 Miliar buat Kado untuk Nagita Slavina. Foto: Youtube Rans Entertainment.
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina membeli sebuah Porsche Taycan listrik sebagai kado ulang tahun kepada Raffi Ahmad. Kini, giliran sang suami yang gantian membelikan sebuah mobil mewah yang harganya tembus Rp 24 miliar.

Momen tersebut telah diunggah dalam kanal YouTube RANS Entertainment. Saat itu Raffi Ahmad tengah bertemu dengan President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim, di kediaman Raffi.

Saat bertemu, Raffi sempat membahas hadiah mobil yang dibelikan oleh Nagita kepada Rudy Salim. Pria yang mendapat julukan 'Sultan Andara' itu tampak tak sabar dan menanyakan kapan mobil miliknya akan tiba.

"Mobil lo bentar lagi sampai, pokoknya minggu ini," kata Rudy Salim seperti dilihat detikcom, Sabtu (26/2/2022).

Setelah itu, keduanya kemudian membahas mobil apa yang kira-kira cocok sebagai hadiah untuk Nagita. Rudy Salim langsung menyarankan kepada Raffi untuk membeli mobil mewah yang harganya di atas Rp 20 miliar.

"Lo mesti beli mobil yang mahal, minimal kepala dua depannya, ya Rp 20 miliar," ujar Rudy Salim.

Mendengar pernyataan tersebut membuat Rafi sedikit syok. Soalnya, ia juga sudah memiliki sebuah Rolls-Royce berkelir hitam di garasi rumahnya yang merupakan lansiran tahun 2012.

Namun, Rudy Salim menyebut mobil Rolls-Royce tersebut merupakan mobil lawas. Ia menyarankan kepada Raffi untuk membeli mobil tipe terbaru yang lebih canggih, lalu mobil lamanya bisa diberikan kepada kru RANS Entertainment.

Raffi pun sempat bertanya kepada Rudy Salim berapa harga Rolls-Royce yang akan dibeli sebagai kado untuk Nagita. Tak tanggung-tanggung, ternyata sedan mewah tersebut dibanderol mencapai Rp 24 miliar.

Setelah bernegosiasi, Raffi mengajak Rudy Salim untuk melihat Rolls-Royce yang sudah ia miliki di dalam garasi. Raffi sempat menanyakan harga pasaran dari sedan mewah tersebut jika dijual kembali. Setelah berdiskusi akhirnya disepakati banderol mobil itu sebesar Rp 8 miliar.

"Kalau mau ada yang beli aja, dijual Rp 8 M nih atau ada penawaran harga tertinggi," ucap Raffi.

Usai melihat kondisi mobil Rolls-Royce, Raffi memutuskan sepakat untuk membeli satu unit lagi Rolls-Royce keluaran terbaru yang harganya mencapai Rp 24 miliar. Rudy Salim pun menyamakan Raffi Ahmad membeli mobil mewah seperti membeli jajanan tradisional.

"Kalau konglomerat memang begitu, harga mobil Rp 24 miliar tuh kayak beli cireng gitu," kata Rudy Salim.

[Gambas:Youtube]



Namun, tidak diketahui secara pasti Rolls-Royce tipe apa yang dibeli oleh Raffi Ahmad sebagai kado untuk Nagita. Diprediksi, tipe dengan banderol yang mendekati harga tersebut adalah Rolls-Royce Phantom.

Sedikit informasi, Rolls-Royce Phantom dibekali dengan mesin V12 twin turbocharged berkapasitas 6.7 liter. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 563 hp pada putaran 5.000 rpm dan torsi puncak di angka 664 lb-ft pada putaran 1.700 rpm.

Soal akselerasinya, mobil ini dapat menempuh kecepatan dari 0-100 km per jam dalam waktu 4,6 detik saja. Lalu untuk top speednya bisa mencapai 250 km per jam.

Punya harga selangit, mobil ini tentu memiliki sejumlah fitur mewah demi memberikan kenyamanan bagi penumpang. Beberapa fitur andalannya seperti Automatic Climate Control, Air Quality Control, Cruise Control, hingga Kursi dengan pemanas.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT