ADVERTISEMENT

Porsche atau Ferrari, Nagita Bingung Pilih Kado Buat Raffi Ahmad

Tim - detikOto
Sabtu, 19 Feb 2022 07:34 WIB
porsche Taycan Turbo
Ilustrasi Porsche Taycan Foto: Porsche
Jakarta -

Nagita Slavina membeli kado ulang tahun berupa mobil baru buat Raffi Ahmad. Gigi sempat bingung memilih Porsche Taycan atau Ferrari F8 Tributo.

Momen tersebut sudah tayang dalam channel YouTube RANS Entertainment. Nagita Slavina berkunjung ke showroom importir umum, Prestige Image Motorcars.

Dalam kunjungan tersebut, Nagita Slavina bertemu dengan Presiden Director Prestige Motorcars, Rudy Salim. Dia bilang hendak mencari kado ulang tahun Raffi Ahmad yang jatuh pada 17 Februari lalu.

"Mau cari kado buat Raffi," kata Nagita Slavina seperti dilihat detikcom, Jumat (18/2/2022).

Ditemani Rudy Salim, pemilik nama lengkap Nagita Slavina Marina Tengker ini kemudian berkeliling showroom. Gigi sempat bertanya tentang Renault Twizzy, Mercedes-Benz C63 Black Series, Lamborghini Huracan, Ferrari GTC 4 Lusso, Ferrari 488, Hummer, Ferrari F8 Tributo, Porsche Taycan hingga taksi terbang EHang 216.

Ferrari secara mengejutkan telah mengumumkan generasi terbaru sebagai pengganti dari 488 Grand Tourismo Berlenitta yang disebut F8 Tributo. Mobil dipamerkan di Geneva Motor Show 6 Maret 2019.Ferrari F8 Foto: Ferrari

Di antara model yang dipajang, dua model menarik perhatian Gigi, yakni Ferrari F8 dan Porsche Taycan. Apalagi ibunda dari Rafathar ini mengungkapkan kalau Raffi Ahmad belum memiliki mobil Ferrari.

porsche Taycan TurboPorsche Taycan Foto: Porsche

Usai duduk di atas mobil Ferrari, dia lalu diajak melihat Porsche Taycan lebih dekat. Sejurus kemudian Nagita bilang bahwa mobil listrik tersebut merupakan mobil impian suaminya.

"Ini (Porsche Taycan) dulu Raffi juga pengen," ujar Nagita.

Nagita kemudian bertanya apakah Porsche Taycan itu tersedia selain warna hitam dan putih. Namun Rudy Salim mengatakan jika memilih warna lain maka masa inden bisa mencapai satu tahun karena imbas kiris chip semikonduktor.

"Aku tuh deg-degan tahun lalu gue beliin mobil, mobilnya ga dipake. Ujug-ujug gue yang pake itu mobil," ujar Nagita.

Akhirnya Nagita jadi membeli mobil di showroom Prestige Image Motorcars. Hanya saja modelnya belum terungkap di antara Ferrari F8 atau Porsche Taycan. Mobil tersebut juga dijadwalkan akan tiba pada 23 Februari 2022 mendatang.

Pada 2020 lalu, Raffi Ahmad bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Rudy Salim duduk dan berbincang bersama di dalam mobil listrik Porsche Taycan tersebut.

Rudy Salim sudah mulai memasarkan mobil listrik tersebut sejak awal tahun 2020 lalu.

"Iya (sudah dijual-Red)," kata Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim beberapa waktu yang lalu.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT