Hei Ladies, Jeep Wrangler Kini Ada Pilihan Warna Pink, Lho

Tim Detikcom - detikOto
Selasa, 31 Agu 2021 21:41 WIB
Jeep Wrangler berkelir Pink
Jeep Wrangler Pink (Jeep)
Jakarta -

Secara mengejutkan Jeep mengumumkan Wrangler terbaru akan memiliki pilihan warna Tuscadero Pink atau saat dilihat warnanya terlihat seperti Chromatic Magenta yang lebih matang. Wuih, bakal nyala banget nih saat jelajah ke dalam hutan ketika offroad.

Dalam siaran pers yang dikutip autoblog dijelaskan, warna baru Tuscadero Pink akan tersaji pada seluruh model Wrangler termasuk 392 dan 4xe PHEV. Selain pink Wrangler juga menawarkan blue catton candy, namun bagi konsumen yang menginginkan warna ini konsumen harus menambah kocek sekitar USD 395.

Memang tidak dijelaskan apakah warna baru yang ditawarkan ini akan memiliki pilihan mesin baru atau tidak, namun di Indonesia Jeep Wrangler ditawarkan dengan mesin 2.000 cc Direct Injection Turbo with Etorque, meski pada generasi sebelumnya, Jeep Wrangler JK mengusung mesin V6 3.600 cc.

Pembeli mobil Jeep Wrangler Rubicon ini tak hanya memakai mobil di arena offroad. Tak jarang mobil Jeep Wrangler digunakan untuk penggunaan dalam kota. Bagaimana Jeep Wrangler saat digunakan di jalan on road?

Untuk diketahui, dari pabriknya Jeep Wrangler dilengkapi dengan ban Mud Terrain (MT) yang bisa diandalkan di medan offroad. Tapi, untuk digunakan di jalan raya Jeep Wrangler Rubicon dengan ban MT ini masih mumpuni, kok. Meski suara gesekan ban dengan aspal sangat terdengar masuk ke kabin, pengendaliannya masih terbilang baik untuk digunakan di jalan raya. Meski hadir dengan ban MT, Jeep Wrangler Rubicon tetap asyik digunakan di jalan raya.

Jeep di IIMS Hybrid 2021Jeep di IIMS Hybrid 2021 Foto: dok. Jeep

Soal desain Jeep Wrangler generasi terbaru tetap mempertahankan desain ikonik ala mobil-mobil Jeep. Dari depan tampak grille vertikal yang diapit dua lampu berbentuk bulat.

Sentuhan terbaru pada Jeep Wrangler JL ini adalah lampu depan yang sudah mengadopsi teknologi lampu LED untuk low dan highbeam. Sistem lampu sudah bisa menyala otomatis ketika membaca lingkungan sekitar gelap. Jeep Wrangler Rubicon ini memiliki lampu kabut dan daytime running light LED.

Beralih ke samping, kesan kekar terpancar dari desain Jeep Wrangler Rubicon ini. Fender yang besar dan tampak kokoh menambah kesan macho. Dari samping ciri khas Jeep dikenali dengan bentuknya yang serba kotak dan kaku. Detail-detail kecil seperti engsel pintu, handle pintu, spion memancarkan kesan kekar pada mobil ini.

Di bagian belakang, lampu kombinasi belakang juga sudah menggunakan LED. Detail macho tergambar pula pada bagian belakang mulai dari ban serep yang sudah ditempeli kamera parkir hingga pintu bagasinya.

Kemewahan dalam kabin juga disajikan, Interior mobil dilapisi dengan material premium seperti lapisan kulit di beberapa bagiannya. Kombinasi warna interior oranye dan hitam turut membuat tampilan kabin Jeep Wrangler makin keren.

Jeep Wrangler dibekali dengan layar hiburan Uconnect 4C NAV dengan layar sentuh 8,4 inci. Head unitnya bisa terkoneksi dengan sistem Android Auto dan Apple CarPlay.

Jeep Wrangler dilengkapi dengan sembilan Alpine speakers termasuk soundbar di atas baris kedua, subwoofer untuk segala musim dan 552-watt amplifier. Ketika memutar musik kesukaan, suaranya sangat membuat nyaman telinga.



Simak Video "Kuota Terbatas-Inden, Calon Pembeli Jeep Wrangler Rubicon Harap Sabar"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)