Renault Koleos Facelift Meluncur di RI, Punya Kursi Pijat Dijual Rp 588 Juta

Ridwan Arifin - detikOto
Jumat, 12 Feb 2021 12:30 WIB
Renault Koleos Facelift
Renault Koleos Foto: Maxindo Renault Indonesia
Jakarta -

Maxindo Renault Indonesia (MRI) merilis Koleos terbaru untuk pecinta SUV di Tanah Air. Ada sejumlah penyegaran minor pada Koleos untuk bertarung pada segmen medium SUV ini.

Bagian depan Koleos Facelift mengalami perubahan gril dengan motif 3 dimensi, lampu depan Pure Vision, Cover Foglamp dan Airdam baru yang memiliki garnis krom untuk mempermanis tampilannya.

Pada interior terdapat pilihan warna baru serta fitur pijat jok elektrik. Di bagian dasbor tengah terdapat layar infotainment sentuh Head Unit R-Link 2 berukuran 8,7 inci dengan fitur Apple Carplay dan Android Auto terintegrasi yang sudah bisa mengakses navigasi. Fitur hiburan lainnya sudah dilengkapi dengan 13 speaker hi-end BOSE.

Di buritan belakang tersemat perubahan pada bagian bumpernya dilengkapi dengan skid plate besar di mana yang memiliki garnis krom motif dual muffler mengecil, dan diffuser silver dengan logo Renault ditengahnya.

Renault Koleos FaceliftRenault Koleos Facelift Foto: Maxindo Renault Indonesia

Termasuk pelek model baru bernuansa two-tone dan warna baru vintage red metallic berdesain palang 5 berukuran 19 inci, dengan finishing dual-tone berbalut ban Continental Premium Contact 6 ukuran 225/55 R19.

Renault Koleos FaceliftRenault Koleos Facelift Foto: Maxindo Renault Indonesia

Bicara soal fitur keselamatan, Koleos Facelift ini dilengkapi dengan fitur deteksi pejalan kaki, Active Braking System (AEBS). Berbagai fitur keselamatan yang ada terus tersedia juga, termasuk Adaptive Cruise Control.

Koleos Facelift dibekali dengan mesin mumpuni yakni 7-speed CVT Transmission 2488 cc yang mampu menyemburkan 170 hp.

"Sesuai dengan komitmen MRI untuk selalu menghadirkan terobosan yang inovatif untuk pasar otomotif di Indonesia, kali ini kami menghadirkan Renault Koleos Facelift dimana SUV ini tampak elegan dan mewah dengan harga yang terjangkau. Selain Koleos Facelift kedepannya juga akan banyak jajaran mobil Renault yang akan mewarnai jalanan tanah air." kata Managing Director MRI, Rudy Salim dalam keterangan resmi yang diterima detikOto, Kamis (11/2/2021).

Renault Koleos FaceliftRenault Koleos Facelift Foto: Maxindo Renault Indonesia

MRI saat ini fokus memasarkan produk renault secara digital yang bisa dipesan secara online. Adapun untuk pembelian dapat dilakukan secara online maupun offline di dealer terdekat.

Koleos Facelift dibanderol dengan harga Rp 588,000,000, per unit on the road Jakarta. Untuk pemesanan online sudah bisa di order melalui Tokopedia dengan booking fee dan DP terlebih dahulu sebesar Rp 25 juta.



Simak Video "Rudy Salim, Pembawa Mobil Listrik Pertama di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)