Demi Mobil Listrik GM Ganti Logo, Yay or Nay

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 09 Jan 2021 19:52 WIB
Logo baru General Motors Khusus mobil listrik
Logo General Motors Foto: Pool (General Motors)
Jakarta -

Setelah terakhir melakukan pergantian logo pada 1960, produsen mobil asal Amerika Serikat General Motors (GM) akhirnya mengganti logo mereka. Pergantian logo GM kali ini sekaligus menandakan GM siap memasuki era kendaraan listrik.

Dikutip carscoops, langkah GM memperkenalkan logo baru sekaligus mengkampanyekan ajakan menggunakan mobil listrik untuk bisa melahirkan dunia tanpa adanya keceakaan, tanpa emisi dan terbebas dari kemacetan.

Kampanye ini memiliki target para kaula muda atau generasi baru untuk menggunakan kendaraan listrik, sekaligus membuktikan bahwa bisa menawarkan berbagai kelebihan baik dari jangkauan, kinerja, dan fleksibilitas platform Ultium khusus mobil listrik.

"Ada saatnya dalam sejarah ketika segalanya berubah. Kami yakin ini waktunya kami memproduksi kendaraan listrik," ujar GM Global Chief Marketing Officer, Deborah Wahl.

"Tidak seperti sebelumnya, kami memiliki solusi, kemampuan, teknologi, dan skala untuk melahirkan kendaraan listrik. Kampanye terbaru kami ini dirancang untuk mencerminkan hal ini," Deborah menambahkan.

Sebagai catatan saat ini GM sudah memperkenalkan generasi pertama listrik mereka yakni Hummer EV dan Cadillac Lyriq. Kedepannya GM berjanji akan lebih banyak memperkenalkan kendaraan listrik mereka.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Hyundai Siapkan Mobil Listrik Murni Pertama di Indonesia!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)