Tesla Termurah di RI Dapat Penyegaran

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 05 Jan 2021 07:36 WIB
Tesla Model 3 Facelift
Tesla model 3 Facelift Foto: Prestige Image Motorcars
Jakarta -

Prestige Image Motorcars --selaku importir umum- melengkapi varian Tesla Model 3 dengan model facelift. Adapun fitur-fitur anyar menempel pada mobil lansiran perusahaan milik Elon Musk ini.

Penyegaran yang pertama, berupa desain baru pada konsol tengah baru berwarna hitam doff yang telah dilengkapi dengan dua wireless charging port, serta memory dash cam untuk merekam kejadian yang terjadi saat berkendara.

Tesla Model 3 FaceliftTesla Model 3 Facelift Foto: Prestige Image Motorcars

Dari segi penampilan, bagian belakang mobil dilengkapi bagasi belakang yang elektrik dan desain terbaru yang lebih agresif dan tentunya menarik pada cover velg. Selain itu, Tesla Model 3 Facelift juga menampilkan warna baru pada gagang pintu eksterior, sill yang membentang di sepanjang jendela dan pintu, cover kamera, dan pelindung sill pintu baris depan.

Tesla Model 3 FaceliftTesla Model 3 Facelift Foto: Prestige Image Motorcars

Selain itu, Tesla termurah ini memiliki warna baru pada trim pintu interior berwarna hitam doff. Demi menjaga kenyamanan penumpang saat turun hujan, Tesla Model 3 Facelift juga dilengkapi dengan lubang pada karet kaca belakang yang berfungsi mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi. Lebih lagi, mobil ini juga dilengkapi dengan lapisan jendela baris depan yang lebih tebal sehingga mampu menjaga kekedapan suara dan mereduksi suara dari dalam dan luar kabin.

Tesla Model 3 FaceliftTesla Model 3 Facelift Foto: Prestige Image Motorcars

"Prestige Motorcars terus berkomitmen dan serius dalam menggalakan industri mobil listrik, mulai dari Varian Mobil Renault listrik yang akan hadir di jalanan Indonesia, sampai rangkaian terbaru Mobil Listrik Tesla, yaitu tesla Roadster dan Cybertruck yang pasti hadir di Indonesia. Saya harap kehadiran Tesla Model 3 Facelift juga dapat melengkapi varian Tesla dan memperluas pasar mobil listrik di Indonesia," ucap Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Senin (4/10/2021).

Sebagai informasi, mobil Tesla yang dijual Tokopedia adalah Model 3 tipe Standard Range. Terdapat beberapa pilihan warna eksterior pada Tesla Model 3 yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, dan Pearl White Multi Coat Exterior.

Prestige Image Motorcars menjual Tesla Model 3 dengan harga OTR Jakarta Rp 1.500.000.000, memang lebih murah daripada Tesla Model S dan Tesla Model X yang harganya di atas Rp 2 miliaran. Konsumen sudah bisa melakukan pre-order dan Tesla Model 3 Facelift akan tiba dalam 45 hari ke seluruh Indonesia setelah pembayaran booking fee Rp 100 juta yang dapat juga dapat dipesan melalui e-commerce Tokopedia.



Simak Video "Luhut: Soal Tesla Sampai Hari Ini Kita Masih Bicara"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)