Senin, 14 Sep 2020 17:53 WIB

Sosok Mobil Diduga Honda HR-V Baru Terpantau di Jalanan Jepang

Luthfi Anshori - detikOto
Foto spyshot Honda HR-V baru di jalanan Jepang Sosok mobil diduga Honda HR-V versi 2021. Foto: Twitter @Date_aHikarin
Jakarta -

Sosok mobil yang diduga model Honda HR-V baru tertangkap kamera sedang melintas di jalanan Jepang. Mobil SUV yang diselimuti motif kamuflase itu diduga merupakan versi terbaru HR-V yang sedang diuji jalan.

Foto spyshot (mata-mata) Honda HR-V itu diunggah ke Twitter oleh akun @Date_aHikarin). Bisa disimpulkan jika HR-V generasi ketiga HR-V ini akan punya desain cukup berbeda dari model sebelumnya.

Di bagian depan misalkan, ia bakal mendapat sepasang lampu depan yang lebih ramping, dengan tambahan fitur lampu DRL LED yang sporty.

Foto spyshot Honda HR-V baru di jalanan JepangFoto spyshot Honda HR-V baru di jalanan Jepang Foto: Twitter @Date_aHikarin

Ubahan juga menyasar bagian grille, yang kini mengadopsi grille model horisontal dengan bentuk pilar-pilar. Detail lain yang bisa dilihat adalah kaca spion yang kini menempel di pintu. Dan yang menarik juga, posisi door handle pintu baris kedua masih ditempatkan di bagian ujung kaca.

Sementara di bagian belakang, lampu belakang LED dibuat lebih ramping, ada juga fitur penting lainnya seperti antena sirip hiu.

Dari segi dimensi, All New Honda HR-V diyakini akan memiliki bodi lebih besar dari generasi sebelumnya. Artinya mobil ini bakal punya jarak sumbu roda lebih panjang, yang berkontribusi terhadap ruang kabin yang lebih lapang.

Selain informasi itu, belum ada informasi lebih rinci lagi mengenai calon SUV baru Honda itu. Namun diharapkan, Honda akan menyediakan opsi mesin hybrid pada generasi terbaru HR-V ini.





Simak Video "Perkenalkan, SUV Futuristik Jepang dengan Cita Rasa Eropa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com