Rabu, 10 Jun 2020 22:09 WIB

2.226 Dokter Dapat Servis Mobil Gratis

Ridwan Arifin - detikOto
Servis mobil Honda Servis gratis mobil dokter yang diberikan Honda Foto: Honda Prospect Motor
Jakarta -

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menggelar program servis gratis bagi para dokter yang memiliki mobil merek Honda selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Setelah berjalan sepanjang Mei 2020, sebanyak 2.226 unit mobil Honda milik para dokter telah terdaftar di program ini.

Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi penggantian oli mesin dan filter oli, atau servis berkala tanpa dikenakan biaya tambahan. Tiga metode yang bisa dipilih dokter, yakni Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit.

Servis mobil HondaServis mobil Honda buat para dokter Foto: Honda Prospect Motor

Dari seluruh unit mobil yang telah terdaftar, sebanyak 88% diantaranya telah melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi Honda. Meskipun program ini telah berakhir di tanggal 31 Mei lalu, Honda akan tetap melanjutkan periode servis gratis sampai dengan 16 Juni 2020 khusus untuk konsumen yang telah mendaftar.

Program ini berlaku untuk mobil merek Honda yang dimiliki oleh paramedis yang berprofesi sebagai dokter dan bekerja pada instansi rumah sakit. Berlaku bagi pemilik mobil Honda yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).

Namun sebagai validasi data, konsumen harus melengkapi dokumen berupa, kartu keanggotaan dokter, KTP dan STNK yang sesuai dengan nama yang tertera pada kartu keanggotaan dokter.

"Fokus Honda selama masa pandemi ini adalah untuk tetap hadir dan melayani konsumen kami, termasuk para dokter yang harus tetap beraktivitas menggunakan mobil untuk melakukan tugas mulianya. Kami bersyukur program ini telah disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program-program lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di era normal baru." ujar Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Rabu (10/6/2020).



Simak Video "Ada 258 Kasus Baru di Jakarta Jelang Berakhirnya PSBB Transisi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com