Punya Supercar Mewah, Apa Alasan Raffi Ahmad Tebus Mobil Klasik?

Ridwan Arifin - detikOto
Rabu, 11 Mar 2020 17:18 WIB
Artis
Raffi Ahmad tebus Mini Morris klasik seharga Rp 700 juta Foto: dok. Instagram Andre Taulany
Jakarta -

Raffi Ahmad memiliki hobi mengkoleksi mobil mewah, sebut saja dari Lamborghini hingga Rolls Royce. Namun saat melihat Mini Morris lansiran tahun 1961, dirinya langsung jatuh hati.

Hingga akhirnya mobil klasik merek Morris Mini Mark I milik Andre Taulany resmi berpindah tangan ke Raffi Ahmad. Bahkan mobil tersebut mencapai Rp700 juta.

Dorongan Raffi untuk memboyong mobil mungil yang identik dengan serial Mr.Bean ini ternyata gara-gara sang anak, Rafathar.

"Gara-garanya kemarin itu di Eropa, di London si Rafathar ngeliat ini yang modernnya, dulu gue punya kan yang modernnya, udah gua jual tapi, nah sih Rafathar suka banget mobil kayak gini," tutur Raffi dalam tayangan Youtube Taulany TV.

Raffi pun sedikit bercerita gambaran setelah memiliki Mini Morris Mk1 itu. Ia akan melakukan sedikit modifikasi supaya mobil itu sesuai dengan keinginannya.

Rencananya ia akan mengecat warna kuning di bagian depan dengan kombinasi warna merah pada bodi belakang. Lalu di bagian atapnya akan dicat dengan bendera Inggris atau bendera Indonesia. Jika sudah jadi Raffi berencana menggunakan mobil mini tersebut untuk mengantar pergi-pulang sekolah anaknya.

"Gue beli buat Rafathar, buat nganterin sekolahnya," kata Raffi.



Simak Video "Raffi Ahmad-Luna Maya Kompak Bungkam Usai Liburan Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)