Minggu, 04 Agu 2019 15:31 WIB

Waduh, Porsche Tabrakan di Magetan

Sugeng Harianto - detikOto
Foto: Sugeng Harianto Foto: Sugeng Harianto
Magetan - Mobil Porsche bernopol L 73 VI mengalami kecelakaan dan viral di medsos. Disebutkan di salah satu grup Facebook berita Magetan, ditulis lokasi kecelakaan mobil mewah warna biru muda itu di Jalan Raya Takeran, Magetan.

"Hati hati di jalan luurr angin cukup kencang Lokasi Jln. Raya Takeran," tulis pemilik akun Irvan Maulana dalam foto grup facebook Berita Magetan, Minggu (4/8/2019).

Selain di medsos facebook, kecelakaan tersebut videonya juga viral di WhatsApp. Video berdurasi 30 detik dan 1 menit 21 detik tampak menunjukkan mobil tersebut penyok di bagian depan diduga menabrak pohon. Mobil itu adalah Porsche 718 Boxster S.

Waduh, Porsche Tabrakan di MagetanFoto: Sugeng Harianto




Sementara Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui secara detail kronologinya. "Untuk laporan tadi pagi belum ada dari Takeran (Lokasi). Tapi saya cek ya, infonya mobil porschee menghindari motor nabrak pohon," ujar Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai.

Data yang dihimpun detikcom kecelakaan terebut berlokasi di Jalan Raya Goranggareng Madiun, Desa Budug, Kecamatan Takeran, Magetan. detikcom sendiri sudah menghubungi Porsche Indonesia, dan mereka mengaku belum mendapatkan informasi lebih detail soal kecelakaan ini.



Simak Video "Taycan, Mobil Listrik Pertama Porsche"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com