Kamis, 01 Agu 2019 21:31 WIB

Politisi Naik Fortuner, Ngamuk di Pintu Tol

Ridwan Arifin - detikOto
Jalanan New Delhi Foto: REUTERS/Cathal McNaughton Jalanan New Delhi Foto: REUTERS/Cathal McNaughton
New Delhi - Jalan tol Delhi-Agra atau dikenal Yamuna menjadi salah satu jalur nasional terbaik di India, namun cerita miring baru-baru ini menimpa salah satu politisi di negara tersebut.

Disebutkan, salah satu politisinya bernama Sanjeev Sharma, menurut pengaduan yang diajukan pengawas Tol, Amit Kumar Shrivastava sempat mengamuk di pintu tol.

Hal ini berdasarkan kesaksian dua penjaga keamanan dan satu petugas di konter saat kejadian.



"Dua mobil (Mahindra Scorpio dan Toyota Fortuner) tiba dan penumpangnya Sanjeev Sharma dan Vijay Bhati mengatakan mereka butuh jalan bebas hambatan dengan tidak membayar, mereka diminta menunggu sampai petugas tol mendapat konfirmasi," ujar Amit seperti dikutip dari The Times of India.

Namun terjadi pertengkaran ketika dua politisi tersebut tidak terima penyataan petugas. Sanjeev Sharma keluar dari mobilnya marah karena harus membayar jalan tol. "Mereka menghentikan mobil dan kembali ke petugas tol untuk menyerang, mereka menendang dan meninjunya," kata Shrivastava.

Kejadian ini tengah menjadi viral, dan kasusnya sedang ditelusuri pihak berwenang. Apalagi kelakuan politisi ini terekam CCTV dan videonya tersebar luas di media sosial.



Meski naik mobil SUV kekar dan dikenal sebagai pejabat, kelakuan politisi ini sebaiknya jangan ditiru ya detikers.

Simak Video "India Akan Batasi Kendaraan Pribadi Atasi Polusi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com