Kamis, 18 Jul 2019 08:47 WIB

Mitsubishi Tak Ambil Pusing Soal Saingan dengan Toyota Dkk di RI

M Luthfi Andika - detikOto
Mitsubishi. Foto: Ari Saputra Mitsubishi. Foto: Ari Saputra
Jakarta - Berlomba-lomba untuk bisa dipilih konsumen, memang sudah harga mati bagi setiap pabrikan otomotif dunia. Semakin banyaknya pilihan, konsumen pun bisa memilih produk apa yang terbaik bagi dirinya. Setidaknya itulah yang tengah difokuskan Mitsubishi dalam menjalankan bisnisnya di Tanah Air.

Menurut Mitsubishi, melahirkan produk terbaik untuk konsumen jadi hal utama jika dibandingkan dengan meributkan persaingan penjualan kendaraan.



"Target kami? Sebenarnya sudah kami umumkan pada saat peluncuran Triton, kami tidak mempedulikan persaingan dan hal itu bukan hal yang penting untuk para konsumen kami. Kita (sebagai pabrikan otomotif dunia-Red) harus fokus pada hal penting, seperti hal yang menarik untuk konsumen seperti memberikan pelayanan ," ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura, Rabu (17/6/2019) di Jakarta.

Nakamura mengatakan konsumen merupakan prioritas utama bagi Mitsubishi.

"Dan kita dibeberapa segmen sudah menguasai, seperti pada segmen Pajero Sport yang sudah kami kuasai hingga 50 persen market share, itu nomor satu. Pada segmen Triton menguasai segmen pasar hingga 63 persen dan ini kami juga menjadi yang pertama," katanya.


"L300 menguasai 75 persen market share. Mitsubishi Xpander, sangat kompetitif dengan Avanza. Di first Quarter kami sempat menjadi yang pertama, tapi yang terpenting kami memberikan yang terbaik untuk konsumen," tambahnya.

Mitsubishi Tak Ambil Pusing Soal Saingan dengan Toyota Dkk di RI


Simak Video "Menjajal Outlander PHEV, Mobil Ramah Lingkungan Mitsubishi"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com